Gelar Musik Dangdut dan Bagi – bagi Hadiah , RW 03 Gelar Acara Puncak Peringatan HUT RI ke 77

Caption. : Boton Ketua RW 03 Kelurahan Cijoro Lebak ketika memberikan hadiah dalam rangka peringatan HUT RI ke 77 

JUARAMEDIA,LEBAK- RW 03 Kelurahan Cijoro Lebak , Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (20/8/2022) menggelar acara penutupan rangkaian kegiatan memperingati HUT RI ke 77.

Kegiatan yang dilaksanakan ba,da magrib hingga selesai itu bertempat di Kampung Lebak Sambel ,dihadiri oleh warga dari RT 01 hingga RT 04 .

” Acara ini merupakan acara puncak ,karena disini kami memberikan berbagai hadiah hiburan terhadap warga yang keluar sebagai juara pada lomba lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 ini ” Ujar Budi Hartono alias Boton ketua RW 03 dalam sambutanya.

Untuk itu kata Boton ,pihaknya berharap berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 ini menjadi motivasi atau semangat kebersamaan dalam hidup bermasyarakat.

” Selain ukhuwah Hablum minanasnya , tentunya semangat peringatan HUT RI ini ,kita jadikan untuk memompa semangat kebersamaan dalam bertetangga ” Katanya .

Sementara itu Cecep Ketua Panitia peringatan HUT RI di lingkungan RW 03 mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu lancarnya kegiatan peringatan HUT RI ke 77 di lingkungan RW 03 tersebut.

“Alhamdulilah berkat bantuan dari semua pihak, baik warga atau pihak tokoh masyarakat Kampung Lebak Sambel, Acara kegiatan HUT RI ke 77 ini, boleh jadi yang paling meriah di Kelurahan Cijoro Lebak, karena kami juga menggelar hiburan dangdutan ” Kata lelaki yang kerap disapa Piit itu. (budi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *