Warga Cibadak Apresiasi Pembangunan Jalan Arif Rahman Hakim

Caption :  Jalan Arif Rahman Hakim 

JUARAMEDIA.LEBAK- Sejumlah warga Kecamatan Cibadak , Kabupaten Lebak mengapresiasi Rekontruksi pembangunan jalan Arif Rahman Hakim ( Cibadak -Padasuka ),sepanjang 3,7 km ,dengan pelaksana CV Putra Jaya Kusumah

” Alhamdulillah jalan jadi bagus ,artinya penggunanya akan merasa nyaman dan menghemat jarak tempuh . Yang tadinya jarak tempuh 3,7 Km itu memakan waktu Sekitar 15 menit ,sekarang dengan kondisi jalan bagus ,hanya memakan waktu 5 menit saja ” Ujar Arya warga Cibadak , Selasa (23/8/2022).

Jalan Arif Rahman Hakim yang kini tengah di bangun dan hampir selesai ini ,sambung Arya ,merupakan jalan penghubung atau alternatif menunju Kabupaten Serang .

” Bahkan volume kendaraannya juga mulai padat .Karena umumnya warga Lebak yang hendak ke Serang atau sebaliknya , banyak yang memilih jalan alternatif jalan kesini (Arif Rahman Hakim) ” Katanya .

Untuk itu ,kata Arya pihaknya berharap Dinas PUPR Kabupaten Lebak ,segera kembali menganggarkan untuk biaya hotmix nya .Agar jalan tersebut lebih mulus dan nyaman digunakan oleh warga yang melintas di jalan tersebut ” Katanya . ( Ojos )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *