Ratusan Anggota Polres Pandeglang Naik Pangkat

Ratusan Anggota Polres Pandeglang Naik Pangkat

 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG –  Polres Pandeglang, Polda Banten menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat sebanyak 107 Anggota Polri Polres Pandeglang Periode 01 Januari 2021 pada hari ini yang berlangsung di Mako Polres Pandeglang secara virtual. Senin (04/01/21).

Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, SH,.SIK,.MH dalam sambutanya mengucapkan, selamat kepada anggota Polri yang bertugas di Polres Pandeglang atas kenaikan pangkatnya. Kenaikan pangkat ini bagi anggota Polri bukan semata-mata merupakan hak anggota, namun sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

“Dengan kenaikan pangkat ini jadikan motivasi dan semangat kerja sebagai anggota Polri, mari kita tingkatkan profesionalitas dan ketakwaan kepada Allah SWT sehingga masyarakat senantiasa merasa aman, tenang dan tertib dalam melaksanakan aktivitasnya sehari-hari,” kata Kapolres

Kapolres juga mengajak dan berpesan kepada semua anggota Polri yang naik pangkat atau yang belum naik pangkat, untuk senantiasa melaksanakan tugas sebagai anggota Polri yang humanis sesuai peraturan dan perundang undangan yang berlaku, Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama masyarakat.

“Hadirnya anggota Polri di tengah masyarakat untuk menjaga keamanan dan tentunya dengan rasa mengayomi, melaksanakan tugas dengan sipat humanis, laksanakan tugas dengan baik dan ciptakan suasana tenang, aman, damai dan sejuk diwilayah kerja masing-masing,” tandas AKBP Hamam Wahyudi Kapolres Pandeglang. (dni/JM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *