Pelajar di Pandeglang Diberikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

GANN dan Polres Pandeglang Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba Pada Pelajar 

Penulis :Deni |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Dalam upaya pencegah peredaran dan penyalagunaan narkoba di kalangan pelajar di wilayah hukum Polres Pandeglang. Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) dan Polres Pandeglang menggelar penyuluhan dan sosialisasi pada pelajar.

Hal itu disampaikan Jidah selaku Sekretaris GANN Kabupaten Pandeglang, kepada media, Kamis (05/03/20) usai acara sosialisasi tentang bahaya Narkoba di SMK Er Ridho Kecamatan Saketi

Menurut Jidah, acara itu berkat dukungan para pemuda dan Pemkab Pandeglang, mengingat pentingnya pencegahan secara dini kepada para generasi muda saat ini terutama kepada para pelajar.

“Maka dari itu semua elemen harus aktif dan peduli demi keselamatan generasi muda dari bahaya narkoba dan pergaulan bebas, dengan cara memberikan penyuluhan ke setiap sekolah-sekolah. Insyallah kegiatan ini akan berkesinambungan kita lakukan.” beber Jidah.

Sementara Kasat Narkoba Polres Pandeglang, AKP Ahmad Deni mengatakan, bahwa selama tahun 2019, kasus narkoba di wilayah hukum Pandeglang meningkat.

“Untuk itu perlunya kerja sama dari semua elemen agar wilayah Pandeglang bersih dari narkoba dan generasi kita terselamatkan dari bahaya narkoba,” harapnya.

Acara di hadiri oleh perwakilan dari Dinas Kesehatan, Kesbagpol, DP2AKBP3A Kabupaten Pandeglang dan jajaran Polsek Saketi.

Pada kesempatan itu banyak pertanyaan dari siswa membuat acara semakin seru, dan acara berjalan dengan lancar.

“Semoga kegiatan ini berjalan berkesinambungan dan dukungan sumua pihak.” ujar Jidah mengahiri pembicaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *