Implementasikan Program PKS Menyapa, DPD PKS Lebak Lakukan Aksi Sosial

Caption : Ketua DPD PKS Lebak KH Iip Makmur didampingi Sekertarisnya Lili Sugiyanto  ketika menyapa masyarakat 

 

JUARAMEDIA, LEBAK Jajaran dan pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lebak serempak Sapa Masyarakat Lebak jam 7.30 di Alun-alun Rangkasbitung,alun-alun Malingping, Bayah dan wilayah Lebak lainya. Minggu (30 /10 / 2022).

Kegiatan ini merupakan aksi sosial dan dilakukan dalam bentuk, pembagian sayur dari rumah kerumah, senam hingga jalan sehat bersama.Ngopi dan sarapan pagi gratis.

Selain itu, kegiatan ini merupakan implementasi dari program ” PKS Menyapa” yang dilaksanakan juga di DPC – DPC PKS Lebak

Menurut Ketua DPD PKS Lebak KH. Iip Makmur kegiatan ini merupakan program bidang Kaderisasi DPP PKS dengan tema “PKS Menyapa”. Program tersebut kemudian diturunkan sampai ke bawah.

Kegiatan Program “PKS Menyapa” ini rutin setiap bulan sekali,pengurus dan kader wajib menyapa masyarakat yang ada di lingkungan areal tempat tinggal.

” Selain itu, mengokokohkan bahwa kami seluruh kader PKS “pelayan rakyat”maka disetiap moment kebahagian rakyat insha allah PKS hadir.”

” Dan yang kedua kami mengenalkan logo baru PKS yang lebih pres dan lebih segar,bulat untuk menyosong kemenangan tahun 2024.” Katanya Anggota DPRD Banten ini. (arya)