Diselenggarakan KONI ,Bupati Lebak Buka Perlombaan Multi Cabor

 

Caption : Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya ketika membuka perlombaan multi cabor dalam rangka HAORNAS tingkat Kabupaten Lebak di alun alun Rangkasbitung

 

JUARAMEDIA, LEBAK -Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya membuka acara event multi Cabor di alun alun Rangkasbitung,Minggu (11/9/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh KONI Lebak, dalam rangka Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS)ini di ikuti oleh perwakilan – perwakilan Kecamatan yang ada di Kabupaten Lebak .

” Semoga ini menjadi mentum kebangkitan olah raga di Kabupaten Lebak ” Ujar Bupati dalam sambutanya .

Karena itu ,kata Bupati pihaknya Optimis per olah ragaan di Kabupaten Lebak akan atau bisa menghasilkan pretasi -prestasi yang membanggakan nama daerah Kabupaten Lebak.

” Dan kita tahu ,sudah banyak atlet- atlet atau kader generasi muda asal Kabupaten Lebak yang direkrut di tingkat Nasional .Tentunya itu semua tak lepas dari peran dan kerja keras semua pihak yang peduli terhadap per olah ragaan di kabupaten Lebak ” Imbuhnya .

Sementara itu ,Yeppy ketua KONI Kabupaten Lebak mengatakan , kegiatan multi Cabor di ikuti oleh perwakilan dari Kecamatan – Kecamatan . Dengan mempertandingkan berbagai cabang olah raga .Dataranya , atletik,tenis meja ,catur bulu tangkis dan senam pelajar .

” Ya ,tujuanya menjaring atlet yang berprestasi ,untuk jangka pendek dan panjang .Dengan harapan prestasi olah raga di Kabupaten Lebak bisa membanggakan pemerintah dan masyarakat Lebak ” Katanya.

Hadir dalam pembukaan event multi Cabor dalam rangka HAORNAS tingkat Kabupaten Lebak ini , Selain Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya , Sekda Lebak Budi dan Ketua KONI Lebak ,sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Lebak . Pembukaan multi event ini ditandai dengan pelepasan balon yang dilakukan oleh Bupati Lebak . Sebelumnya juga dilakukan divile dari masing – masing Kecamatan . (yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *