oleh

Pembangunan Objek Wisata Pantai Indah Sayun Tingkatkan Sektor Pendapatan Ekonomi warga Setempat PT

Caption : warga sambut gembira dengan adanya tempat obyek wisata Sayun.dapat tingkatkan pendandapatan ekonomi warga

JUARAMEDIA.LEBAK – Obyek wisata Pantai Indah Sayun, di Desa Panyaungan Kecamatan Cihara ,Kabupaten Lebak, Provinsi Banten ,kini telah di buka obyek wisata bagi wisatawan lokal dan domistik.

Suryana Kepala Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara mengatakan,bahwa pembangunan obyek wisata ini,berasal dari saran masyarakat yang berkeinginan agar lahan pantai pasisir menjadi tempat obyek wisata Kamis ( 23/6/2022 )”, ujarnya saat di temui dilokasi pembangunan lokasi obyek wisata.

“Alhamdulillah pelaksanaan pembangunan tempat obyek Wisata dikerjakan secara bergotong royong,dan sementara kini dari hasil pelaksanaan pembangunan sudah mencapai 70 persen”,ucapnya.

Bahwa dengan adanya pembangunan obyek wisata di Desa Panyaungan tentu akan membuka lapangan usaha bagi masyarakat setempat.

“Kami berharap dengan adanya obyek wisata ini, tentu akan berdampak terhadap sektor pendapatan ekonomi masyarakat setempat”,ucapnya.

“Tarman warga setempat menyatakan ,dengan adanya lokasi pantai wisata Indah Sayun akan berdampak tehadap lapangan usaha warga setempat bisa berjualan

Yah,kami rasakan dengan adanya taman obyek wisata ini , ada peningkatan pendapatan incam perkafita ekenomian warga setempat,”ungkapnya ( Ojos ).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed