Rehab Gedung KUA Cikulur, Konsultan Klaim Ganti Pintu Utama

Caption : Kondisi Kusen di Gedung KUA Kecamatan Cikulur Setelah Diperbaiki

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Konsultan rehab gedung Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cikulur, Diki mengaku jika perbaikan rehab kantor tersebut mayoritas penggunaannya untuk pergantian kusen. Namun, karena dari Rencana Anggaran Biaya (RAB)nya minim. Sehingga yang awalnya untuk pembelian kusen dialihkan ke pergantian pintu utama.

“Jika dibandingkan hasil pengerjaan perbaikan gedung KUA di Lebak, tentu hasilnya akan sama rata. Menyusul, anggarannya minim,” kata Diki saat ditemui di Rangkasbitung Rabu, (18/11/2020).

Mengenai papan informasi pengerjaan perbaikan kantor tidak dipasang kembali. Sebab, pekerjaannya sudah selesai. Bahkan sudah di Opname atau pemeriksaan terhadap hasil dari suatu pekerjaan dengan tujuan untuk mengetahui capaian (progress) dari suatu pekerjaan tersebut.

“Sebetulnya sudah dipasang pada saat awal kegiatan. Karena, pekerjaannya sudah selesai. Sehingga, papan tersebut tidak dipasang dan disimpan di rumah,” ujarnya.

Menurutnya, soal pengerjaan yang dinilai asal jadi, tentu hal tersebut sudah berdasarkan acuan RAB. Bahkan, pengerjaanya selesai dengan kurun waktu selama 23 hari dari target selama 45 hari.

“Memang untuk pembelian kusen tidak ada. Tapi, kami merubah pintu utama,” singkatnya. (ika/ding).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *