Rumor PKB-PPP Usung Toni-Imat, Partai Gerindra Kemana Arahnya?

Rumor PKB-PPP Usung Toni-Imat, Partai Gerindra Kemana Arahnya?

 

JUARAMEDIA PANDEGLANG – Dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Pandeglang, desas-desus Pasangan Calon Bupati (Paslonbup) yang akan diusung oleh koalisi keumatan antara PKB dan PPP sudah ramai diperbincangkan, Toni Fatoni Mukson akan berpasangan dengan Imat Miftahul Tamamy putra dari Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Banten, Bazari tersebut.

“Info terkini TONI MUKSON akan berpasangan dengan IMAT MIFTAHUL TAMAMY yang sementara diusung oleh Parpol PPP dan PKB Kang. Coba pastikan tanya kebenaranya.” ungkap salah seorang sumber yang tidak menyebutkan namanya, Sabtu (29/08/20)

Ketua DPC PPP Kabupaten Pandeglang, E Supriadi alias Jangkung saat dikonfirmasi kabar itu enggan menjawab, namun katanya nanti akan dipublikasikan.

“Lihat saja nanti masih belum final.” ujar E Supriadi melalui pesan singkat WashAppnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Sekretaris DPC PPP Kabupaten Pandeglang Lukman Nulhakim saat ditanya siapa paslon yang akan diusung koalisi PKB dan PPP tersebut.

“Belum, tunggu saja.” katanya singkat.

Sementara Partai Gerindra dan Perindo hingga saat ini belum menentukan arah koalisi dalam Pilkada Pandeglang masih menunggu Paslon Bupati dan Wakil Bupati dari PKB dan PPP tersebut. Saat dikonfirmasi hal itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, Syahrudin,SH,MH mengatakan bahwa masih ada waktu dan akan disampaikan nanti.

“Kita lihat saja sampai pendaftaran pak. Masih ada waktu.” kata Syahrudin singkat.

Diketahui KPU Pandeglang telah menjadwalkan tahapan pendaftaran paslon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh partai politik pada tanggal 4-6 September 2020 mendatang.

Sedangkan 7 partai politik yang sudah menentukan dukungan dan pengusungannya ke Paslon Petahana Irna-Tanto yaitu PKS, Golkar, Demokrat, PAN, PDI-Perjuangan, Nasdem dan PBB. (dni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *