A Wahyudin Akhirnya Terpilih Jadi Ketua RW

A. Wahyudin, SPd Ketua RW terpilih secara demokratis bersama Lurah Kadumerak usai pemilihan

 

Reporter :Deni |Editor :Budy 

PANDEGLANG, JUARAMEDIA.COM – Dalam pesta demokrasi yang damai, aktivis pramuka atau mantan Ketua Dewan Kerja Pramuka (DKC) Kabupaten Pandeglang, A.Wahyudi, SPd akhirnya terpilih menjadi Ketua RW 01 Kampung Kadumerak, Kecamatan Karang Tanjung dengan memperoleh 355 suara, mengungguli dua kandidat lainnya yakni Udin Samsudin 229 suara dan Ucu Jamaludi 90 suara dengan jumlah hak pilih dalam Pemilihan Ketua RW 01 itu sebanyak 674 suara.

“Alhamdulillah saya terpilih dipercaya warga untuk menjadi Ketua RW 01 Kp Kadumerak selama 4 tahun. Insyallah saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik, namun juga butuh dukungan semua warga tanpa terkecuali kedua kandidat dan para pendukungnya. Mari kita jalin kebersamaan untuk kemajuan Kampung Kadumerak,” tutur A.Wahyudin kepada media, Minggu (02/02) usai penghitungan suara.

Menurut A. Wahyudin yang berprofesi sebagai guru ini, dirinya akan bergandengan tangan juga dengan para Ketua RT 01, 02, 03 dan 04 yang terpilih yang secara serentak dipilih langsung dalam demokrasi tersebut.

“Iya saya dengan para Ketua Rt terpilih untuk segera membuat program kerja 4 tahun kedepan sesuai visi misi bersama dalam memajukan daerah. Terutama berjuang mengusulkan program pembangunan pada Pemkab Pandeglang nanti,” katanya.

Sementara Lurah Kadumerak, Kecamatan Karang Tanjung, H Rusmali, S.AP yang menyaksikan proses pemilihan Ketua RW dan RT Kampung Kadumerak secara langsung tersebut hingga penghitungan.

“Penyelenggaraan pemilihan ketua Rw dan Rt ini berjalan dengan damai dan sukses yang telah menghasilkan Ketua RW dan Para Ketua RT yang diharapkan warga yakni dengan pesta demokrasi Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia (LUBER). Ini patut dicontoh bagi keberlangsungan demokrasi yang baik di negeri ini.” katanya singkat, seraya menambahkan kedepan akan menggelar Musrenbang Tingkat Kelurahan menyusun program sesuai aspirasi yang dibawa oleh para Ketua Rt dan Rw tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *