Bantu Warga Terdampak Banjir Bandang, Qudwah Care Dirikan Posko di Daerah Terisolir 

Bantu Warga Terdampak Banjir Bandang, Qudwah Care Dirikan Posko di Daerah Terisolir

Reporter /Editor : Arya /Budy 

 

JUARAMEDIA COM, LEBAK – Qudwah Care mendirikan Posko di daerah terisolir di kampung Somang, Desa Sukarame untuk membantu warga yang terkena dampak banjir bandang.

“Dengan didirikannya Posko, kita mudah bisa menyalurkan Bantuan Makanan cepat saji, sembako, mie instan, susu, Pempers,” kata Dirut Qudwah Care, Lili Ramdhan kepada Juaramedia.com di hari ke-6 Paska bencana Banjir dan tanah longsor, Senin (6/1/2020).

Dijelaskannya, relawan Qudwah turun hari ke-1 sampai sekarang pasca banjir dan tanah longsor di enam kecamatan di kabupaten lebak.

“Salah satunya kita fokus di kampung somang desa sukarame kecamatan sajira Kabupaten Lebak,” ujarnya.

Ia menambahkan, Qudwah care menghimpun donasi dari Guru, staff, OB, wali murid serta masyarakat yang mengamanahkan kepada Qudwahcare, Qudwah Care menyalurkan lewat Posko. Selain itu,  Qudwah Care juga memberikan terapi kepada anak-anak korban banjir untuk menghilang trauma.

“Kita menghimpun kebutuhan anak sekolah Seragam, alat tulis dan sepatu, insyaallah besok kita akan salurkan, besok karena jadwal sudah masuk. Alhamdulillah Qudwahcare sudah membantu korban banjir sejak hari pertama, in sya Alloh kami akan membantu mereka hingga 3 bulan ke depannya,” terangnya.

Untuk itu, kata Lili, pihaknya sedang menyiapkan strategi charity longtime dengan mengajak para donatur dan bekerjasama lembaga lain dalam program bantuan kepada masyarakat terdampak banjir ini.

“Qudwahcare mengajak donatur dan dermawan “Mari Bersama Penuhi Kebutuhan Mereka, Pasti Alloh Penuhi Kebutuhan Kita”. Kebutuhan Sembako paket keluarga dan paket dapur umum. Seribu rupiah, berjuta berkah dengan gerak bersama,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *