oleh

Persiapan Sudah 80 Persen, Besok Anggota DPRD Pandeglang Terpilih Dilantik

PANDEGLANG – Sebanyak 50 anggota DPRD Kabupaten Pandeglang terpilih hasil Pileg 2019 periode 2019-2024 dipastikan akan dilantik di gedung Paripurna Dewan setempat.

“Untuk persiapan pelantikan anggota dewan terpilih insya allah besok, semua undangan sudah kita sebar termasuk kepada para anggota dewan yang akan dilantik. Persiapan sampe saat ini sudah 80 persen,” ungkap Kepala Bagian (Kabag) Persidangan DPRD Pandeglang, Wawan kepada media, Minggu (25/07) disela-sela persiapan.

Menurut Wawan, pelantikan akan dilaksanakan pada sore sekitar 15.00 wib sampai dengan selesai. Bahkan pelantikan dalam penanda tanganan SK pengukuhan oleh ketua PN Pandeglang dilakukan satu persatu, jadi membutuhkan waktu yang lumayan lama.

“Yang akan dilantik sebanyak 25 anggota dewan lama yang terpilih kembali, dan 25 anggota dewan yang baru jumlahnya 50 anggota DPRD Pandeglang yang akan dilantik sekaligus penyerahan ketua dewan lama kepada ketua dewan baru,” terangnya.

Diketahui anggota dewan yang akan dilantik yaitu 7 orang dari Partai Gerindra, 7 orang dari Partai Golkar, 6 orang dari Partai Demokrat, 6 orang dari PKS, 5 orang dari PDI-P, 3 orang dari Partai Nasdem, 6 orang dari PKB, 5 orang dari PPP, 3 orang dari PAN, 1 orang dari Partai Perindo, dan 1 orang PBB. (dni/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed