Heboh Penemuan Bayi di Emper Toko, Gegerkan Warga

Heboh Penemuan Bayi Perempuan di Emper Toko, Gegerkan Warga

Reporter : Arya | Editor : Budy

 

JUARAMEDIA COM, LEBAK – Warga Upek Leneng, Desa Cibuah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten dihebohkan dengan penemuan bayi perempuan  di emper sebuah toko kosong  pinggir Jalan Raya Pandeglang,  Senie (6/1/2020) sekitar pukul 05.00 WIB.

Rumsiti saksi mata, mengatakan, Ia  menemukan bayi perempuan sekitar jam 10 siang. Saat itu kata Rumsiti, Ia  hendak menyapu halaman rumah, tapi alangkah terkejutnya ketika itu  melihat bayi yang dibungkus handuk di toko kosong disamping rumahnya.

” Spontan saya minta tolong, kepada pengendara motor yang di kendarai Ade salah satu warga pasirtangkil, ade dan suaminya tak banyak bicara langsung membawa bayi kepuskesmas. Untuk saat Bayi di rawat di Puskesmas Baros Kecamatan Warunggunung,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Warunggunung,Kompol Yuhasman, ditemui di TKP membenar penemuan Bayi oleh warga Upekleneng cibuah.

“Kita akan menyelidiki siapa yang membuang Bayi tak berdosa ini, di duga bayi ini di buang sekitar jam 5 pagi. Bayi perempuan untuk sementara ini di rawat di Puskesmas Baros Kecamatan warunggunung,” terang Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *