Prioritas Kondisi Rusak, UPTD PJJ Wilayah Lebak Melakukan Pekerjaan  Pemeliharaan Jalan Citeras – Maja

Caption : Jalan Citeras – Maja tengah di kerjakan 

JUARAMEDIA,LEBAK-DPUPR Provinsi Banten melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Lebak  kembali melanjutkan pemeliharaan jalan di Ruas Jalan Citeras – Maja, sekitar 9,85 km

” Kita prioritaskan yang rusak dulu ” kata Firman Kepala Seksi UPTD PJJ Firman Zuliansyah melalui sambung Whatsappnya, Jumat  (03/05/2024).

Jalan Citeras – Maja merupakan salah satu akses utama bagi masyarakat yang beraktivitas di dua kabupaten, yaitu Kabupaten Lebak dan Kabupaten Tangerang,”ungkap Kepala Seksi UPTD PJJ Firman Zuliansyah pada wartawan melalui Whatsappnya, Jumat . (03/05/2024).

Menurut Firman,  infrastruktur jalan yang baik dapat mempermudah akses transportasi dan bisa mendorong pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat setempat dan sekitarnya.

“Kita berharap upaya pemeliharaan infrastruktur jalan ini bisa memberikan kontribusi dalam peningkatan ekonomi masyarakat.” katanya

” Karena infrastruktur jalan yang baik memudahkan moda transportasi masyarakat, mengurangi waktu tempuh, dan biaya operasional. Dampak positifnya, perekonomian daerah di sekitar jalan ini diharapkan dapat tumbuh dan berkembang,” imbuh Firman.

Karena itu, kata Firman UPTD PJJ Lebak, berkomitmen secara berkelanjutan melakukan pemeliharaan jalan di wilayahnya. Hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi jalan tetap baik dan aman bagi pengguna jalan.

“Kami akan terus berupaya untuk memelihara jalan di wilayah Lebak secara optimal. Prioritas kami adalah meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan, serta mendukung pertumbuhan ekonomi daerah,”ujarnya

Kata Firman, hingga saat ini pekerjaan pemeliharaan belum selesai baru sebelah di kerjakan nya, dan sebelahnya  lagi proses pengerjaan.

” Kepada pengguna jalan tersebut, kami mohon dimaklumi jika perjalanannya tersendat karena ada perbaikan” kata Firman. (budi)