K3S Korwil Pendidikan Kecamatan Kalanganyar Gelar  Buka Puasa Bersama. Diisi Dengan Ceramah KH Obi A’la Rotbhi

Caption : K3S Korwil Pendidikan Kecamatan Kalanganyar ketika buka puasa bersama 

JUARAMEDIA, LEBAK – Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Korwil Pendidikan Kecamatan Kalanganyar,Kabupaten Lebak, melaksanakan buka bersama di RM Pakis, Warunggunung, Jumat (31/l /2023).

Pada kesempatan ini, selain dihadiri oleh Korwil, juga hampir seluruh kepala sekolah dasar yang ada di lingkungan Korwil Kalangnyar, juga dihadiri oleh sejumlah suami – suami dari kepala sekolah dasar yang ada di Korwil Pendidikan Kalanganyar.

Meski demikian, sebelum berbuka puasa, acara juga diisi dengan ceramah oleh KH Obi A,la Rotbhi. Dalam ceramahnya mantan anggota DPRD Lebak 2004-2009 ini, menitik beratkan pada pengawasan ketat terhadap anak anak di era globalisasi ini.

” Kita tahu sekarang anak – anak kita lebih dekat dengan handphone. Nah di hp itu lah berisikan berbagai konten baik yang positif ataupun negatif.”

” Tentunya yang negatif itulah yang perlu pengawasan kita terhadap anak – anak kita, agar mereka tidak terjerembab kepada hal yang bertentangan dengan syariat Islam dan hukum yang berlaku di negara kita ” Katanya.

Untuk itu sambung  A,la Rotbhi, pihaknya mengajak kepada keluarga besar K3S Korwil Pendidikan Kecamatan Kalanganyar agar anak – anaknya bisa diajak mendekatkan kepada jalan Allah SWT.

Sementara itu, Ketua K3S Korwil Kalanganyar Huryati mengatakan, buka puasa bersama yang dilaksanakanya ini, dalam rangka mempererat tali silaturahmi keluarga besar K3S Korwil Pendidikan Kecamatan Kalanganyar.

” Insha allah, setiap Ramadhan kami selalu melaksakan buka puasa bersama, kecuali dua tahun ketika pandemi Covid-19 saja” Katanya. (yaris)