Hebat ! Tatang Terpilih Lagi Untuk Ketiga Kalinya Memimpin Desa Cikulur

Caption : Tatang Kades Cikulur Terpilih untuk ketiga kalinya 

JUARAMEDIA,LEBAK – Kepercayaan masyarakat Desa Cikulur terhadap kepemimpinan Tatang sebagai Kades setempat nampaknya masih tinggi. Hal itu terbukti dengan terpilihnya kembali Tatang sebagai Kades Cikulur, Kecamatan Cikulur, untuk priode enam tahun kedepan, setelah pada Pilkades serentak yang dilaksanakan Minggu 13 Nopember 2022 lalu, Tatang kembali untuk ketiga kalinya.

Tatang berhasil mengungguli tiga rival kandidat Kades Cikulur lainnya, yakni Rahmat, Ali Sopyan dan Sujana. Bahkan, tidak itu saja, Tatang juga memperoleh raihan suara yang sangat signifikan, dari total hak pilih, calon Kades Incumbent ini memperoleh suara 2233 suara.

” Alhamdulillah ini merupakan kemenangan masyarakat Desa Cikulur, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Desa Cikulur yang masih mempercayai saya untuk memimpin Desa Cikulur untuk yang ketiga kalinya ini.” Ujar Tatang Kades terpilih Desa Cikulur ini kepada wartawan Juaramedia, Kamis (17/11/2022).

Karena itu pula kata Tatang, agar berbagai program pembangunan yang dilaksanakannya nanti bisa berjalan lancar dan sesuai harapan semua pihak. PIhaknya meminta masyarakat Desa Cikulur bisa membantunya.

” Yuk ! kita bareng bareng majukan Desa Cikulur ini” ajak Tatang.

Kesuksesan yang diraihnya pada Pilkades tersebut, kata Tatang tentunya tak lepas dari dukungan dan peran serta dari semua masyarakat yang masih menyukainya dirinya untuk memimpin Desa Cikulur ini.

“Pada semua Tim Pendukung pemenangan ini saya ucapkan terima kasih, semoga saya bisa mengemban amanah dan kepercayaan masyarakat untuk priode selanjutnya dan meneruskan pembangunan yang belum terselesaikan untuk kedepannya,”pungkas Tatang.(ade/budi)