Siap Jadi Balon Wakil Bupati Lebak, Dita Fajar Bayhaqi Paparkan Visi Misi Konsep “RUMAH” Di DPD PKS 

Caption : Bakal Calon Wakil Bupati Lebak Dita Fajar Bayhaqi poto bersama Ketua DPD PKS Lebak, usai memaparkan Visi Misi 

JUARAMEDIA,LEBAK- Dita Fajar Bayhaqi paparkan visi misinya di DPD PKS Lebak, Sabtu (8/6/2024). Dita mengaku siap untuk menjadi Bakal  Calon (Balon) Wakil Bupati

Dalam Visinya  Balonbup kelahiran 17 September 1990 ini menjanjikan ” Mewujudkan Kabupaten Lebak yang Dinamis, Produktif, Relegius dan Sejahtera”

Sedangkan Misinya adalah :

-Mewujudkan Tatakelola Pemerintahan yang Berintegritas, Akuntabel, Bersih, Transfaran.

– Mewujudkan Pembangunan yang Menjangkau Mayarakat  Desa Terpencil

– Membangun Desa Berbasis Potensi Lokal yang Berkeadilan, Berkelanjutan dengan Didukung Sektor Digital, dan

– Meningkatkan Kualitas Pariwisata yang Nyaman, Ramah dan Berdasarkan Budaya dan Kearifan Lokal.

” Sebenarnya sangat mudah untuk mengapal Visi Misi saya, cukup dengan kata RUMAH” ujar Dita Fajar ketika memaparkan visi misinya dihadapan tim 8 desk Pilkada DPD PKS Lebak.

Dita juga menjelaskan, singkatan RUMAH yang berkaitan dengan visi misinya tersebut. R = Religius, U = Urang (orang) Sumber Daya Manusia (SDM) nya ditingkatkan , M  = Modernisasi, disini masyarakat Lebak diminta untuk tidak takut dengan modernisasi,  A = Amanah dan Aspirasi, dan H = Hati

” Untuk H ini kita tahu, bahwa bekerja tidak cukup dengan tenaga dan fikiran, tapi juga harus pake hati” Kata Dita Fajar Bayhaqi.

Modernisasi kata Dita, pihaknya berjanji ingin memodernisasi wisata, dengan sistem digital. Bahkan pihaknya ingin mengkolaborasikan antara wisata pantai, budaya, pemandangan dengan kuliner.

” Insya jika visi misi saya ini diaplikasikan, masyarakat Lebak sejahtera akan terwujud” pungkas Pemilik Brada Farm ini. (budi /jm)