Jb Minta Kata “Amin” Diganti Pake ” Qobul” Pada Setiap Pertemuan dan  Silaturahmi Kemenangan Prabowo – Gibran

Caption : Jb ketika hadir dan mendampingi ketua TKD Banten KIM Airin pada acara Silaturahmi KIM di Hanggar Milik Jb Warunggunung, Jumat (1/12/2023) malam 

JUARAMEDIA, LEBAK – Mulyadi Jayabaya atau yang kerap disebut Jb  Minta kepada setiap pendukung Prabowo – Gibran, kata ”  Amin” sementara selama Pilpres diganti dengan “Qobul” pada setiap pertemuan atau acara – acara Sosialisais dan Silaturahmi Capres – Cawapres  Prabowo-Gibran. Karena kalau mengucap Amin, dikhawatirkan secara tidak langsung akan mengingatkan kepada salah satu pasangan Capres tertentu.

” Jangan ucap Amin, cukup Qobul, Qobul saja” kata Jb dalam akhir sambutanya pada acara silaturahmi Koalisi Indonesia Maju di Gedung Pertemuan miliknya, Warunggunung, Jumat (1/12/2023) malam.

Bahkan untuk kemenangan Capres – Cawapres Prabowo – Gibran ini, Jb juga meminta kepada Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kabupaten KIM membentuk juga TKD tingkat desa.

” Upayakan pak Bangbang (ketua TKD Lebak) bentuk TKD tingkat desa ya” pinta mantan Bupati Lebak dua Priode 2004-2009 dan 2009-2014 ini.

Masih untuk kemenangan Capres – Cawapres Prabowo – Gibran tersebut, Jb juga meminta kepada seluruh pengurus parpol koalisi untuk bersatu dan kompak serta tidak memikirkan partainya.

” Saya juga minta kepada pengurus 9 parpol KIM ini, tidak memikirkan untuk kemenangan parpolnya saja. Tapi bersama – sama untuk bisa memenangkan Prabowo – Gibran jadi Presiden dan Wakil Presiden 2024″ tandas Nasional yang juga Wakil Ketua Kadin Pusat ini.

Bahkan, tidak itu saja untuk kemenangan Capres – Cawapres nomer urut 2 ini, Jb juga menyebut, Ia rela pindah haluan dari merah menjadi kuning – biru.

” Saya siap keluar dari merah,” katanya .

Untuk diketahui, sebelumnya, Sabtu 29 April 2023 lalu pada acara halal bihalal dan silaturahmi dengan ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren dengan Ganjar Pranowo yang digelar di hanggar Jayabaya di KM 7 Warunggunung.

Jb juga mengajak para ulama untuk memenangkan  Capres Ganjar Prabowo (saat itu status Ganjar baru Bacapres). (jm)