Dihadapan Capres Prabowo dan Ribuan Ulama, JB Promosikan Ketua TKD Banten Jadi Gubernur 

Caption : JB ketika memberikan sambutan pada acara Silaturahmi Capres Prabowo dengan ribuan Ulama Lebak digraha miliknya, Warunggunung, Minggu (3/11/2023)

JUARAMEDIA, LEBAK – Mulyadi Jayabaya (JB) Promosikan Ketua TKD Banten Koalisi Indonesia Maju (KIM) Airin Rachmi Diany Jadi Gubernur Banten, Priode 2024-2029.

” Insyaallah ibu Airin jadi gubernur Banten, kita doakan” kata Jb ketika memberikan sambutan dihadapan Capres Probowo dan Ribuan Ulama Lebak dalam acara Silaturahmi Capres Prabowo dengan ribuan Ulama Lebak digraha Jb, Warunggunung, Minggu (3/12/2023).

Gubernur Banten saat ini, kata Jb tidak bisa bekerja, hanya bisanya  dimedos saja.

” Kasian masyarakat Banten, ini lah yang kita rasakan, masalah pendidikan terpuruk, lapangan  pekerjaan kita terpuruk, dan pertanian juga  kita terpuruk ” kata Jb

Karena itu,  kata Jb dengan hadirnya Prabowo ke Banten, termasuk Lebak ini diharapkan kedepan akan membawa perubahan dan kemajuan untuk masyarakat Banten juga.

” Dan saya optimis di Lebak ini pak Probowo bisa menang 70 persen. Karena itu mari kita dukung pak Prabowo – Gibran agar bisa terpilih jadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 – 2029″ pungkasnya Jb. (jm)