oleh

Warga Desa Banjarsari Divaksin Gratis Dapat Beras 5 Kg, Daud Rizal: Targetkan 50 Persen Lebih Capaian Vaksinasi

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Pembagian beras 5 Kilogram (Kg) mewarnai kegiatan vaksinasi massal dosis 1 dan dosis 2 yang digelar Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Banjarsari Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak 18-20 November 2021. Peserta vaksin mengaku bersyukur dan senang mendapat beras 5 kg.

Pasalnya, selain mendapatkan pelayanan vaksin gratis, mereka pun mendapat beras 5 kg.

Eneng salah satu peserta vaksin, menilai kegiatan vaksinasi massal yang digelar Pemdes Banjarsari sangat bagus karena warga disini sangat membutuhkan vaksinasi.

“Pelayanan vaksinasi yang diberikan panitia dan tenaga kesehatan sangat bagus dan menurutnya tenaga kesehatan dan panitia sangat ramah dalam memberikan pelayanannya dan setelah selesai langsung mendapat sertifikat vaksin,” kata Eneng, di Lebak, Sabtu (20/11/2021).

Yang membuat tambah bersyukur, lanjut Eneng, dirinya mendapat beras 5 Kg usai divaksin. Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi dirinya dan keluarganya.

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Desa Banjarsari Daud Rizal mengatakan selama 2 hari warga desa Banjarsari sangat antusias mengikuti vaksinasi massal tercatat 450 orang lebih sudah divaksin.

“Mudah-mudahan di hari Ketiga warga antusias mengikuti vaksinasi. Pemdes Banjarsari targetkan selama 3 hari 600 orang yang sudah divaksin,” harapnya.

Pemdes Banjarsari bekerjasama dengan BPBD Kabupaten Lebak mensukseskan program vaksinasi dengan memberikan beras 5 kg kepada peserta yang sudah divaksin.

“Diakhir tahun 2021 mudah-mudahan Pemdes Banjarsari mencapai target 50 persen warga yang sudah divaksin.” tutupnya. (Arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed