oleh

Terpilih Jadi Kepala Desa Mekarjaya, Udi Ucapkan Terimakasih

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Udi telah terpilih menjadi Kepala Desa Mekarjaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, masa bakti 2021-2027.

“Keberhasilan yang telah diraih dalam pemilihan Kepala Desa Mekarjaya tentunya tidak terlepas adanya peran penting tim sukses dan relawan yang begitu semangat bahu membahu meyakini warga masyarakat tentang pemimpin yang akan di pilih,” kata Udi, Kamis (5/11/2021).

Namun, ujar dia, keberhasilan tim sukses dan relawan merupakan syareat.

“Akan tetapi atas izin Allah SWT, doa kami sekeluarga terkabul,” ungkap Udi.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada tim sukses dan relawan yang telah berjuang semaksimal mungkin meyakinkan pilihan warga ke nomor urut satu,” imbuhnya.

Udi menyampaikan bahwa warga Desa Mekarjaya mayoritas petani dan berkebun, oleh karena pertanian dan perkebunan skala prioritas, termasuk perbaikan insfratruktur jalan.

Menurutnya, jika di sektor pertanian dan perkebunan dimaksimalkan tentu akan ada peningkatan pendapatan ekonomi setiap keluarga.

“Infrastruktur jalan merupakan aset yang paling penting dalam kelancaran roda perekonomian dalam meretribusikan hasil panen ke pasar lebih lancar dan cepat,” jelasnya.

Udi berharap dalam menjalankan roda pemerintahan desa tentu memerlukan dukung dari seluruh lapisan masyarakat agar perekonomian perkapita warga meningkat, tentu diiringi dengan keluarga sejahtera.

Ia menambahkan, pemilihan calon kepala desa telah selesai. Kini tak ada lagi diantara warga yang bertikai satu sama lain.

“Namun kami berharap atau menghimbau agar bersatu bahu membahu dalam pembangunan,” pinta Udi.

“Insha Allah, kami selaku penerima amanah dari warga masyarakat Desa Mekarjaya akan menjalankan amanah dengan sebaik mungkin dan memberikan pelayanan yang maksimal terhadap setiap yang mengurus dokumen pribadi,” katanya menambahkan. (Di)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed