oleh

PKS Lebak Mesra Dengan NASDEM, Ada Agenda Politik Apa 

JUARAMEDIA.COM – Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera kabupaten Lebak mengadakan silaturahim kebangsaan ke kantor partai Nasdem.

Hadir dalam acara tersebut ketua DPD PKS kabupaten Lebak KH. Drs. Iip Makmur, ketua DED Dr. Muhammad Rum LC, MA, ketua fraksi PKS Yayan Ridwan, ketua MPD H. Nurjaya, M.Pd, ketua bidang kaderisasi Harun Mastur, S.Pd.I dan sekretaris DPD Lili Sugiyanto SE.

IIP Makmur mengatakan silaturahim ini dalam rangka mencairkan suasana politik, mempererat silaturahmi antar partai politik dan ingin menyamakan visi baik secara nasional maupun lokal terutama wilayah Lebak, Jum’at (11/06/2021).

PKS juga menyampaikan Lebak ini merupakan salah satu kabupaten penyangga ibu kota negara Indonesia yang seharusnya lebih maju dari daerah-daerah lain yang lebih jauh dari ibu kota, karena Lebak ini dekat dengan pusat perekonomian negara, seharusnya tidak lagi ada kesenjangan sosial ekonomi dan ketimpangan pangan.

Lebak juga memiliki berpotensi alam yang sangat luar biasa mulai dari wisata pertanian dan pertambangan yang mungkin bisa di kembangkan untuk kepentingan masyarakat Lebak itu sendiri, sehingga Lebak bisa lebih makmur. Maka dari itu PKS mengajak untuk nyamakan visi dalam menyamakan persepsi kedepan untuk menata Lebak untuk lebih baik. (Pungkas IIP Makmur).

DPD partai NASDEM juga yang diwakili oleh Dedi Jubaedi sangat menyambut baik apa yang diharapkan PKS juga sama dengan yang diharapkan partai NASDEM, dan berharap silaturami ini tetap terjaga dengan baik demi kepentingan masyarakat Lebak.

Pertemuan PKS dengan partai Nasdem diakhiri dengan santap makan siang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed