ASN Pandeglang Diingatkan Agar Terus Jaga Kedisiplinan 

Sekda saat inspeksi mendadak ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Kamis (6/2/2020).

 

Reporter :Deni |Editor :Budy 

PANDEGLANG, JUARAMEDIA.COM – Sekretaris Pandeglang Pery Hasanudin kembali mengingatkan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar terus menjaga kedisiplinan, kedisiplinan pada dasarnya dimulai dari diri sendiri.

Demikian dikatakan Pery saat melakukan inspeksi mendadak ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Kamis (6/2/2020).

Sempat melihat tingkat kehadiran rendah, Pery meminta para ASN harus bisa menjaga kedisiplinan, karena, kata Pey ASN itu terikat oleh aturan.

“Setiap hari harus ada perbaikan tatanan salah satunya kedisiplinan dikalangan ASN, karean muaranya kepada pelayanan publik,” imbuhnya.

Sementara Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pasar (Disperindag) E Sutisna mengatakan, jika staff yang bekerja pada Disperindag itu tersebar tidak hanya stay di Kantor saja.

“Para staff kami ada yang bertugas di Pasar ataupun Rumah Kemasan, jadi saat sidak Bapak Sekda terlihat rendah tingkat kehadirannya,” ungkap entis.

Entis juga mengakui, jika dirinya selalu menghimbau kepada para staff nya untuk terus menjaga kedisiplinan khususnya apel pagi sebelum memulai aktivitas.

“Arahan Pak Sekda sangat bagus sekali untuk meningkatkan disiplin pegawai kami. Saya juga selalu mengingatkan dalam setiap kesempatan apel pagi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *