SMPT Al Qudwah Raih Prestasi di Ajang Lomba Siswa Teladan

Foto : Siswa siswi Al Qudwah peraih Prestasi di Ajang Lomba Siswa Teladan tingkat Kabupaten Lebak

Reporter : Arya | Editor : Budi Harto

 

Lebak, JUARAMEDIA COM – SMP Terpadu Al Qudwah, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, raih Prestasi di Ajang Lomba Siswa Teladan Tingkat Kabupaten kabupaten Lebak, Lomba yang di selenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lebak.

“Kelima siswi dan siswi menorehkan tinta Emas dengan Prestasi yang membanggakan serta mengharumkan Yayasan Al Qudwah,” kata Siti Maryam Kepala SMPT Al Qudwah Kalanganyar, kepada Juaramedia, Kamis (21/11/19).

Ia menjelaskan, siswa Teladan Putra, Faiz Imamul Khoir K Juara 2, Jauhar Ijlal Ramdhani Juara 3, M. Jordan Azrilian Juara Harapan 1 dan siswi Teladan Putri, Nazwa Syifa S Juara 3, Salma Khoirunisa Juara Harapan 1.

Menurut Siti Maryam, siswa siswi teladan, nantinya akan mereprentasikan yang terbaik dari segi Akhlak sampai Keilmuan, termasuk berbicara Adiwiyata dan Bahasa di Sekolah sebagai contoh Buat adik kelasnya dalam implementasi sebagai Siswa Siswi Teladan.

“Alhamdulillah sangat bersyukur tahun ini bisa lolos kembali Lomba siswa teladan, dimana tahun lalu sempat tidak ada satupun yang lolos. Diluar dugaan siswa-siswi masuk 5 besar dari 10 orang, 5 orang dari SMP Al Qudwah. Tentunya prestasi ini akan memacu kami untuk terus berprestasi di masa yang akan datang,” imbuhnya

Terakhir, Siti Maryam juga mengucapkan selamat buat siswa siswi yang berprestasi di lomba Siswa Teladan, dan juga terima kasih kepada para pembina yang sudah bekerja keras membimbing siswa-siswa sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Terimakasih juga buat orangtua yang senantiasa mendoakan dan mendukung anak-anaknya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *