Pengurus DPD Partai Gelora Se Provinsi Banten Pertama, Dilantik.

Pengurus DPD Partai Gelora Se Provinsi Banten Pertama, Dilantik.

Reporter : Arya | Editor : Budi Harto

 

Lebak, JUARAMEDIA COM – Hotel lemo, salah satu hotel di Tangerang  menjadi tempat dicatatnya sejarah dilantiknya pengurus DPD Partai Gelora se Provinsi Banten pertama.

Fahri Hamzah, Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia mengesahkan SK BPH DPD 8 Kabupaten/Kota Seprovinsi Banten.

Demikian kata Kusaeri SE Ketua DPD Gelora Lebak dalam Konferensi Pers, Senin (25/11/2019).

“Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA) Indonesia yang lahir di hari sumpah pemuda 28 Oktober 2019 kemarin, terus mendapatkan sambutan dan respon positif dari masyarakat indonesia, tidak hanya tokoh senior, akademisi, emak-emak, bahkan anak muda milenialpun banyak yang mulai berbondong-bondong bergabung dengan partai gelora indonesia besutan Anis Natta dan Fahri Hamzah ini,” ujarnya.

Dijelaskan Kusaeri, mengusung ideologi pancasila dan islam dengan nafas ummatan wasathon. Gelora berharap menyatukan bangsa indonesia untuk berkolaborasi membawa bangsa ini menjadi 5 besar kekuatan dunia.

“Bang Fahri Hamzah menitipkan pesan kepada BPH dari 8 kabupaten/kota se Banten untuk menggencarkan silaturahmi menyapa seluruh lapisan masyarakat,” tukasnya.

Ketua DPW Banten Romdhoni, terang Kusaeri, menyerahkan ke BPH DPD Gelora Indonesia Kabupaten Lebak dengan struktur Ketua Kusaeri, SE, Sekertaris Umum, Winda Suciyana dan Bendahara Regi Brahmana.

“Gelora Kabupaten Lebak siap menyalakan mesin partai dengan menyapa seluruh lapisan masyarakat Lebak untuk bersama-sama berjuang dengan Partai Gelora ,” imbuhnya.

Terakhir dikatakan Kusaeri, DPD Partai Gelora Kabupaten Lebak optimis, akhir tahun 2019 seluruh DPC se-kabupaten Lebak akan terbentuk 100 persen, dan menjelang deklarasi Januari 2020 nanti akan terbentuk 50 persen Pengurus DPRa se-Kabupaten Lebak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *