Baru Satu Tahun Selesai Dibangun, Jembatan Leuwijaksi Ambrol

LEBAK -, Jembatan Leuwijaksi, Kecamatan Cimarga ambrol. Rabu (26/12/2018) . Jembatan ini merupakan akses jalan yang menghubungkan dua  Kecamatan yakni  Leuwisimbut, Kecamatan Cikulur dengan kampung Leuwijaksi, Kecamatan Cimarga,Kabupaten Lebak, Banten

Akses menuju jembatan permanen penghubung desa Leuwisimbut Kecamatan Cikulur dengan desa Leuwijaksi Kecamatan Cimarga ambrol, Rabu, 26 Desember 2018.

Informasi diperoleh Juaramedia , jembatan yang baru sekitar satu tahun selesai dibangun dan memiliki panjang 50 meter tersebut ambrol sekitar pukul 05.00 WIB akibat intensitas hujan yang tinggi dan menyebabkan satu unit mobil carry hitam yang tidak diketahui pemiliknya ikut terperosok.

Eli sahroni warga setempat  mengatakan jembatan tersebut belum lama keberadaannya memang ramai dan aktif dilalui kendaraan warga.

“Aktif, dan seperti yang kita tahu sebenarnya baru sekitar satu tahun lah jembatan itu selesai dibangun,” Ujar  Eli ketik dihubungi melalui telepon  kepada awak media.

Dengan ambrolnya jembatan tersebut kata Eli, pihaknya mengaku sangat prihatin. Apalagi jembatan ini merupakan akses  terdekat yang menghubungkan dua Kecamatan tersebut,dan pembangunannya menelan dana tidak sedikit

“Miliaran anggarannya kalau tidak salah, kita harap pemkab segera bertindak dan memperbaikinya karena memang aksesnya membantu warga untuk meminimalisir waktu,”imbuhnya.

Sementara Kapolsek Cikulur AKP Jaenudin ketika dihubungi membenarkan jembatan penghubung desa Leuwisimbut Kecamatan Cikulur dengan desa Leuwijaksi Kecamatan Cimarga ambrol dan satu unit mobil carry ikut terperosok.

“Ya betul, itu ranah polsek Cimarga. Tadi saya dari TKP tidak ada korban jiwa, hanya mobil saja rusak. Sudah kita pasang police line,”ucapnya. (ade /yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *