oleh

Heboh, Pohon Pisang Ketan Umur 2 Bulan Tumbuh 5 Buah Jantung 

HITAM PUTIH – Warga Kampung Cihasem RT 5/ RW 6 Kelurahan/Kecamatan Pandeglang, dihebohkan dengan tumbuhnya pohon Pisang Ketan berukuran 50 cm yang memiliki jantung buah pisang tersebut berjumlah 5 buah.

Salah seorang warga Kp. Cihaseum, M. Sulaeman (48), mengatakan, bahwa penemuan pohon pisang berjantung 5 buah itu, pertama kali ditemukan oleh pamannya bernama Darsono pada Sabtu 26 Juni 2021.

“Pohon pisang berjantung 5 ini, diketahui pertama kali oleh paman saya pada hari Sabtu kemarin, kebetulan dia waktu itu sedang membersihkan kebun dibelakang rumah,” ungkap Sulaeman kepada media, Senin (28/06/21).

Pria yang akrab di Panggil Eman ịni, menjelaskan, Keanehan Pohon Pisang yang berjantung Lima ini, bukan hanya karena Jantung yang tumbuhnya saja, melainkan usia pertumbuhan pohon pisang ini masih muda. Ditaksir pohon pisang yang berukuran kurang dari setengah meter ini baru berusia 2 Bulan sudah berbuah jantung pisang tersebut.

“Memang keanehannya pohonnya pendek dan paling usianya 2 bulan, tapi sudah keluar Jantung berjumlah 5 buah sekaligus. Biasanyakan kalau pohon pisang sampe buahnya diambil itu sekitar satu tahun dan lumrahnya 1 buah jantung,” katanya.

Terakhir seraya menanggapi, Ia mengatakan tidak mau jauh berpendapat namun kemunculan pohon pisang dengan 5 Jantung tersebut adalah adalah bukti kuasa Allah SWT. Dan Kondisi pohon pisang berjantung lima sekarang, pemilik kebun memagari sekeliling pohon dengan beralak (daun kelapa kering), supaya terhindar dari ayam.

“Kalau saya melihat peristiwa ini, sebagai kuasa Sang Pencipta saja. Jadi karena hanya atas Kekuasaan dari-Nyalah pohon pisang tersebut tumbuh dengan 5 Jantung,” pungkasnya. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed