oleh

Mantan Manager PT MKM Lebak-Pandeglang Ciptakan Program Kerja Kehandalan Jaringan Senyum Pelanggan

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Mantan Manager PT Mahiza Karya Mandiri (MKM) Zona Lebak UP3 Banten Selatan menciptakan terobosan Program Kerja untuk Daerah Pandeglang dan Lebak dengan cara meningkatkan kinerja kehandalan jaringan dan senyum Pelanggan.

Dikatakan Zeky Riswandi mantan Manager PT Mahiza Karya Mandiri (MKM) Zona Lebak UP3 Banten Selatan yang sekarang di pindah tugaskan di wilayah Pandeglang,menjadi ahli K3 Umum PT MKM Zona Pandeglang UP3 Bansel.

“Dengan menciptakan Pijar Program Kerja Lebak – Labuan untuk meningkatkan Kinerja Kehandalan Jaringan dan senyum Pelanggan,” terang mantan Manager UP3 Bansel, pada JuaraMedia.Com, Sabtu (24/4).

Ungkap Zeky, Pijar adalah sebagai program kerja zona pandeglang dan labuan dalam meningkatkan kinerja kehandalan jaringan dan senyum pelanggan.

“Pijar disini ada program khusus yang didalamnya salah satunya Hastag Satu Pintu Satu Harapan adalah dengan sosialisasi bahaya listrik kepada warga langsung dengan mengunjungi perangkat RT/RW bahkan kecamatan ataupun skala besar,” jelas Zeky.

“Dimana masih dalam keadaan pandemic covid-19 kami PT mahiza karya mandiri cabang pandeglang dan labuan tetap harus mengedukasi masyarakat terkait bahaya listrik atau potensi yang dapat menjadi gangguan hingga mati lampu,” tambahnya.

Kedepan, lanjut Zaky, dengan menciptakan program kerja ini, dirinya akan terus berkarya sesuai pendidikan yang di miliki dan akan terus meningkatkan etos kerja untuk menciptakan kepuasan bagi para pelanggan,

“Melalui PIJAR ini, pemeliharaan Intensif Jaringan yang mana kepuasan pelanggan adalah kebanggaan kami,” pungkas Zeky. (De)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed