Puskesmas Mekarsari Sudah Tempati Gedung Baru.

LEBAK – Petugas pelayanan kesehatan dan staf pegawai Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Mekarsari sudah menempati gedung baru sejak 2 Januari 2019.

Gedung baru Puskesmas Mekarsari tersebut terletak di jalan Prof ir Soetami Km 10 Rangkasbitung tepatnya di kampung Kalapa Tilu, Desa Citeras Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Meskipun belum diresmikan oleh Dinas terkait, namun aktivitas pelayanan di gedung baru Puskesmas Mekarsari Kecamatan Rangkasbitung ini berjalan seperti biasa. Pasalnya, hal tersebut intruksi dari Dinas supaya pelayanan pindah ke gedung baru per tanggal 2 januari 2019.

“Kalau peresmiannya kapan, saya tidak hapal. Saya hanya dapat intruksi dari dinas supaya pelayanan pindah ke gedung baru per tanggal 2 januari 2019,” kata Kepala Puskesmas Mekarsari, H. Sukandi. S.Pd saat dikonfirmasi via WA, Kamis (10/1/2019).

Menurut Sukandi, terkait pindahnya pelayanan dari gedung lama yang terletak bersebelahan dengan Kantor Desa Mekarsari Kecamatan Rangkasbitung tepatnya di kampung Sena tersebut, pihaknya sudah mengeluarkan surat pemberitahuan pindah ke gedung baru untuk diketahui khalayak dan masyarakat diwilayah kerja Puskesmas Mekarsari.

“Bahwa terhitung mulai tanggal 2 Januari 2019 Puskesmas Mekarsari sudah menempati tempat Gedung baru yang terletak di jalan Prof ir Soetami Km 10 Rangkasbitung tepatnya di kampung Kalapa Tilu, Desa Citeras Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak,” tulisnya.

Surat pemberitahuan tersebut berdasarkan Nomor 440/002/PKM-MKS/I/2019 dikeluarkan tanggal 7 Januari 2019 yang ditandatangani Kepala Puskesmas setempat. (bud/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 2 =

1 komentar