Kini Telah Hadir di Lebak, Perumahan  ” Tiara Mulyajati Regency ” Satu-satunya Perumahan Yang Memiliki Fasilitas Kolam Renang 

Caption : Perumahan Tiara Mulyajati Regency, tengah dibangun, patok harga Rp 166 juta ukuran  36/60 dan 36/66 meter persegi 

 

JUARAMEDIA, LEBAK – PT Tiara Winangun Persada (TWP) yang bergerak di bidang Property yaitu ” Perumahan Tiara Mulyajati Regency” kini telah hadir di Kabupaten Lebak, khususnya di Kecamatan Cibadak.

Perusahaan yang bergerak dibidang perumahan bersubsidi dan berlokasi di Kp Serdang, Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak dengan luas area 3,6 hektar ini, menawarkan konsep hunian yang indah dan nyaman, dengan didukung berbagai fasilitas yang bisa membuat nyaman penghuninya.

Karena, pihak pengembang tidak hanya membangun rumah bersubsidi ukuran type 36/60,tapi juga ukuran 36 / 66 m2, lebar jalan utama10 meter dan lebar jalan lingkungan 6 meter, dengan spesifikasi betonisasi

Bahkan, perumahan “Tiara Mulyajati Regency” ini, selain menyediakan Pasos dan Pasum yang telah ditentukan sesuai standar peraturan proyek perumahan. Pihak pengembang juga menyediakan fasilitas kolam renang untuk para penghuninya.

” Disini juga akan kita bangun fasilitas kolam renang. Dan sepengetahuan kami satu satunya perumahan kami di Kabupaten Lebak ini, yang di lengkapi dengan fasilitas kolam renang” ujar Hery Winangun Direktur PT TWP didampingi Dudi Mangkudilaga Manager Perumahan Tiara Mulyajati Regency di kantor pemasaran PT TWP, Selasa (6/2/2024).

Lokasi perumahannya ini, kata Hery cukup strategis, karena dekat dengan pusat pemerintahan kabupaten Lebak (kantor bupati Lebak) , dekat pintu tol, dekat pusat perbelanjaan, pusat pendidikan baik sekolah umum ataupun ponpes, dan dekat ke Stasiun Rangkasbitung.

Perlu diketahui juga, kata Hery tujuan perusahaannya membangun perumahan ini, tidak lain yaitu untuk menyediakan hunian nyaman dan asri dengan harga terjangkau di Kabupaten Lebak.

”Kami membangun rumah bersubsidi dengan harga yang terjangkau tetapi kualitasnya tidak kalah dengan perumahan komersial. Itu yang menjadi jargon kami, rumah subsidi berkualitas,” imbuh Hery

Selain itu,Hery juga menyebut bahwa konsep perumahan yang ditawarkan berdesain modern. Sesuai rencana, nantinya perumahan tersebut menyediakan 296 unit rumah. Dan sudah Terjual 50 unit dalam waktu 14 hari. Perumahan tersebut mendapatkan dukungan penuh dari PT PLN (Persero) untuk ketersediaan listrik dan PDAM untuk kebutuhan air bersih.

” Tahap pertama akan kita bangun 60 unit. Selain itu, ada pos keamanan one gate system sehingga dari segi keamanan bisa terjaga,” paparnya.

Sementara untuk proses pembiayaan, sambung Hery PT Tiara Winangun Persada atau perumahan Tiara Mulyajati Regency kerjasama dengan Bank BTN.

” Untuk kreditnya kita bekerja sama dengan BTN. Untuk Pegawai dan Pengusaha Persyaratan pemberkasan kami akan bantu sampai di acc bank ” katanya.

” Harga jual Rp 166 juta, cukup dengan boking fee Rp 500 Ribu dan hanya dengan uang Rp 1 juta / bulan, konsumen sudah bisa memiliki rumah sendiri. Bagi siapa saja yang berminat silahkan hubungi contac person di Nomer 0878.6368.7570
” kata Hery

” Khusus di bulan Pebruari ini, kita juga menyediakan hadiah motor N Max,” timpal Dudi. (Advertorial)