Pelaksanaan Pilkades PAW Desa Pasir Kupa, Said Menang Telak Dengan Perolehan 53 Suara

Caption : Said (baju putih) ketika dibawa naik motor sama pendukungnya 

JUARAMEDIA, LEBAK- Said terpilih jadi Kades Pasir Kupa,Kecamatan Kalanganyar. Setelah dalam Pilkades Pergantian Antar Waktu (PAW) yang di laksanakan, di Gedung Serba Guna, Kantor Desa setempat, Minggu (19/3/2023).

Dari Tiga peserta Calkades Pasir Kupa tersebut, Said nomer urut 2 memproleh 53 suara, Deni nomer urut 3 memproleh 31, dan Kholik nomer urut 1 memperoleh 25 suara.

” Dari jumlah pemilih 110 pemilih dari perwakilan masing masing Rt yang ada di Desa tersebut. Semuanya melaksanakan hak pilih dengan baik, cuman pada prakteknya ada 1 pemilih yang blangko, kare na semuanya di coblos” Ujar Uci Marpauci ketua panitia Pilkades Desa Pasir Kupa, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak,

Dengan telah selesai dan suksesnya pelaksanaan pemilihan kepala desa PAW Desa Pasir Kupa ini, sambung Uci, tentunya tak lepas dari dukungan semua pihak, khususnya masyarakat Desa Pasir Kupa ini.

” Tentunya kita sebagai warga Desa Pasir Kupa, siapapun yang hari ini terpilih, mari kita sama sama bangun Desa kita ini. Beda pilihan adalah hal yang biasa dalam berdemokrasi. Bagi yang kalah dan pendukungnya saya meminta untuk kembali bersatu” Kata Uci.

Hal senada dikatakan Cece Sahroni Camat Kalanganyar mengatakan, dengan terpilihnya kepala desa yang baru ini, diharapkan akan membawa kemajuan yang baik untuk pembangunan desa Pasir Kupa ini.

” Mari kita sama sama bangun Desa Desa yang ada di Kecamatan Kalanganyar ini, Khusus kepada pak Kades Pasir Kupa yang terpilih, saya berharap bisa sinergi dengan pemerintah Kecamatan dan Kabupaten dalam melaksanakan pembangunan” Katanya. (budi)