Resmi Terpilih Jadi Ketua Komite SMKN 1 Kalanganyar, Ence : Untuk Kemajuan Sekolah Butuh Kerjasama Semua Pihak

Caption :  Nurabidin (Ence) poto bersama Kepsek dan Camat Kalanganyar 

JUARAMEDIA, LEBAK – Nurabidin Ubaidillah resmi menjabat sebagai Ketua Komite SMK Negeri 1 Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Jumat, (3 /1/2023)

Wartawan Radar Banten itu terpilih berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat yang diselenggarakan pihak sekolah.

Penunjukkan pria yang akrab disapa Ence ini tentunya membawa angin segar untuk sekolah yang berlokasi di Kampung Pasir Garung, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.

Bagaimana tidak, sepak terjangnya di dunia jurnalistik dipercaya dapat mendongkrak eksistensi pihak sekolah yang notabene baru ditetapkan sebagai sekolah negeri ini.

“Musyawarah pembentukan Komite SMKN 1 Kalanganyar sudah dilaksanakan. Alhamdulillah yang dipercaya bapak Ence,”kata Kepala Sekolah SMKN 1 Kalanganyar, Ratna Ningsih.

“Semoga bermanfaat untuk kemajuan sekolah ke depannya,”tambah dia.

Sementara Ketua Komite SMKN 1 Kalanganyar terpilih, Nurabidin Ubaidillah berharap adanya kerjasama semua pihak termasuk masyarakat untuk mengembangkan sekolah SMK satu – satunya di Kalanganyar.

“Saya berharap kerjasama semua pihak bagaimana sekolah ini bisa maju, berprestasi dan menjadi kebanggaan masyarakat Lebak khususnya Kalanganyar,”tandasnya.

Terpisah Camat Kalanganyar, Cece Saputra mendukung penuh keberadaan komite di SMKN 1 Kalanganyar.

Dia juga meyakini sekolah yang memiliki ratusan siswa ini bisa berprestasi.

“Ibu kepseknya berprestasi, Ketua Komite nya juga famous di kalangan pemerintahan. Insha Allah saya yakin SMKN 1 Kalanganyar ini akan dapat menjadi sekolah berprestasi tidak kalah dgn sekolah diperkotaan,”tandasnya. (ade)