Seorang Petugas SPBU Mandala Tak Sengaja Semprot BBM ke Bagian Mata Pelanggan  

Caption: Kondisi Mata Ita Usai Terkena Semprotan BBM di Pom Bensin Mandala Rangkasbitung.

JUARAMEDIA.COM.LEBAK – Ita warga Kampung Situ Gede Kecamatan Cirinten, mengalami nasib malang, setelah salah satu petugas di SPBU Mandala Rangkasbitung secara tidak sengaja menyemprotkan BBM pada bagian matanya. Akibat, insiden ini, wanita tersebut harus menjalani pemeriksaan medis selama 24 jam di klinik terdekat.

“Awalnya saya memesan BBM kepada salah satu petugas di Pom bensin Mandala untuk mengisi kendaraan yang kami tumpangi. Namun, secara mendadak petugas tersebut, menyemprotkan BBM ke bagian muka saya,” kata Ita saat ditemui di Pom Bensin Mandala. Selasa (10/1/2023).

Menurutnya, akibat insiden tersebut, pandangan dirinya seketika menjadi gelap sebelah disertai rasa perih. Kemudian, suami dirinya meminta pertanggungjawaban kepada manajemen pom setempat.

“Setelah satu jam kejadian, akhirnya saya dibawa suami ke klinik terdekat dan menjalani pemeriksaan medis. Untuk, hasilnya. Masih menunggu selama 24 jam,” ujarnya.

Ita menjelaskan bahwa sebelum terjadinya insiden, petugas tersebut kinerjanya sudah terlihat mahir. Namun, pihak manajemen Pom Mandala, bahwa petugas yang tidak sengaja menyemprotkan BBM kepada dirinya, masih training.

“Akibat kelalaian petugas, mata saya mengalami gangguan penglihatan dan menimbulkan rasa perih. Kami minta pertanggungjawabannya dari pihak manajemen Pom Bensin Mandala,” tegasnya.

Di tempat yang sama. Doni Pengawas Pom Bensin Mandala membenarkan bahwa Ita secara tidak sengaja kena semprot BBM oleh seorang petugas yang masih training.

“Saya minta maaf, karena petugasnya masih training dan kami akan bertanggungjawab,” singkatnya.

Di hubungi melalui pesan singkat, Nci pemilik Pom Bensin Mandala mengaku bahwa pihaknya akan bertanggungjawab. Bahkan, pengawas Pom Bensin Mandala sudah membawa Ita ke klinik terdekat.

“Kami masih menunggu hasil pemeriksaan medis,” kilahnya. (Bud).