Bupati Lebak Resmikan Pasar Cipanas Baru Dan Kegiatan Buka Bazar Pasar Murah

Caption :  Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya ketika melakukan penandatanganan peresmian prasasti pasar Cipanas 

JUARAMEDIA,LEBAK-Bupati Lebak Hj. Iti Oktavia Jayabaya meresmikan pasar baru Cipanas, di Desa Haur Gajrug, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak,. Selasa (13/12/2022).Selain itu , pada kesempatan ini Bupati Iti juga membuka Bazar Pasar murah yang dilaksanakan di area Pasar Baru tersebut .

Hadir dalam peresmian pasar baru yang memiliki lantai satu dan sanggup menampung hingga 300 pedagang ini ,Selain Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya,juga hadir Sekda Lebak Budi Santoso , Asda III Pebby ,Kadis Perindag Kabupaten Lebak Oro Sukmana dan sejumlah pejabat di lingkungan Dinas Perdagangan dan Industri setempat serta undangan lainnya .

“Peresmian ini patut kita syukuri bersama agar masyarakat Kecamatan Cipanas bisa berbelanja di Pasar Cipanas baru ini ,”ujar Iti Octavia Jayabaya dalam sambutanya .

Kehadiran Pasar Cipanas baru ini, kata Iti diharapkan bisa memberikan rasa nyaman, baik bagi pedagang maupun masyarakat dalam melaksanakan aktifitas jual beli.

” Saya mengucapakan banyak terimakasih pada masyarakat Desa Haur Gajurug yang telah membantu pemerintah Kabupaten Lebak untuk menempati pasar cipanas baru ini,”terangnya

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan dan Industri Kabupaten Lebak, Orok Sukmana meminta, pada seluruh pedagang agar secara bersama-sama merawat gedung bangunan pasar cipanas baru tersebut.

“Ibu-ibu Pedagang ada hal yang memang wajib kita dibayar yaitu retribusi dan pajak, dari situ kita lakukan perawatan, kalau tidak duitnya dari mana, tapi kalau ada kutipan-kutipan lain jangan bayar yah,”pungkasnya Orok (budi)