Terinspirasi Dari Ketua DPD PKS Lebak , Kader Muda PKS Daniel Firdaus Jadi Penceramah

Caption:  Kader Muda PKS Lebak Daniel Firdaus Ketika Ceramah 

JUARAMEDIA,LEBAK – Tamu undangan dan jamaah dibuat kagum dengan sosok Da’i muda dalam memberikan nasihat pernikahan lugas dan tuntas.Pepatah mengatakan “buah jatuh tak jauh dari pohonnya”Daniel Firdaus Ridwanillah sosok Da’i muda asal Lebak Selatan didaulat shohibul hajat pernikahan untuk memberikan nasihat pernikahan di wilayah Kecamatan Wanasalam.

Usut punya usut ternyata Daniel Firdaus putra pertama KH.Iip Makmur mubaligh sekaligus Ketua DPD PKS Lebak.

Daniel Firdaus mengatakan dirinya mengaku kerap diundang dari panggung ke panggung mengisi ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW maupun acara pernikahan maupun khitanan.

“Sebagai santri pantang menolak permintaan untuk mengisi tausyiah agama karena ini bagian dari da’wah islam. Ini bagian proses belajar dan mengamalkan ilmu.”.kata Daniel di Lebak, Kamis ( 21/12/2022 )

Aksi panggung didapat dari sekolah maupun di ponpes juga terinspirasi dari Abi sapaan akrab KH Iip,Selain itu kerap menemani mubalighi kondang asal Bandung KH.Jujun Junaedi waktu kuliah di UIN Bandung.

Tidak pernah meminta bayaran/gratis atau mematok harga,kalau diberi uang transpot dari shohibul hajat,diterima kata daniel,uang transpotnya dikembalikan lagi ke shohibul hajat

” Untuk bantu beli aqua ,Lilahi Taa’la ” ungkap Daniel

Selain aktif berdakwah,kata Danil pihaknya juga sedang aktif sebagai kader muda PKS Lebak.

“Sebagai generasi muda sebuah tantangan berkiprah di partai politik”.kata Daniel Ketua Muda PKS Lebak.

Lewat berorganisasi,kata Daniel banyak teman saudara, dan bertemu dengan orang-orang hebat.

” Dan menyalurkan aspirasi dari kalangan muda ” pungkasnya .(arya)