Wujudkan Destinasi Wisata Unggulan, Photo Booth Lebak Hadir Di Bandara Soetta

Caption : Bupati Lebak Ketika Lounching Photo Booth Wisata di Bandara Soetta,Tangerang 

JUARAMEDIA,LEBAK-Upaya mewujudkan Lebak menjadi destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya Bupati Lebak, melakukan launching photo booth pariwisata lebak, di terminal 3 kedatangan Bandara Intenasional Soekarno Hatta (Soetta),Tangerang , Kamis (15/12/2022)

Bupati Lebak Hj. Iti Octvia Jayabaya mengatakan, photo boht tersebut menampilkan dua tema peristiwa unggulan Kabupaten Lebak, yakni seren tahun Banten Kidul dan Geopark Bayah Dome, karena ke unikannya yang tidak dimiliki orang lain, seperti, Cultural diversity geodiversity dan beodiversity.

“Ini merupakan bentuk visual photo booth yang menarik sebagai alat peomsi pariwisata dengan mempersentasikan pariwisata Kabupen Lebak, di Bandara Internasional Soekarno- Hatta dan di harapkan dapat menarik wisatawan nusantara maupun mancanegara untuk berwisata ke Lebak,”jelas Bupati Lebak

Ditampilkannya photo booth di Bandara Soekano-Hatta ini,kata Iti merupakan bentuk kerjasama Pemkab dengan PT Angkasa pura II, dan diharapkan bersinergitas yang terjalin dapat mengakselerasi tumbuhnya industry pariisata di Kabupaten Lebak.

“Melalui sinergitas yang harmonis ini dapat menjadi momentum akselerasi tumbuhnya industry pariwisata untuk menjadi primadona,”imbuhnya

Harapannya kata Iti tujuan wisata dan destinasi wisatanya tidak hanya di kenal ditingkat nasional tapi juga ditingkat internasional, juga tetentunya memberikan dampak bagi peningkatan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lebak.

Sementara itu, Executive General Manager Angkasa Pura II Bandara Internasiona Soekarno-Hatta Dwi Ananda Wicaksana mngucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya dengan Pemkab Lebak, dalam rangka mempeomosikan wisata yang ada di sekitar Bandara.

“Terimakasih atas kerjasamanya dengan pemerintah Kabupaten Lebak, semoga bisa menarik perhatian bagi penumpang yang melintas,”kata Dwi

Karena itu kata Dwi Ananda pihaknya sangat mengapresiasi upaya Pemkab Lebak dalam mempeomosikan pariwisata di area bandara.

” Tentunya kita berharap kedepan lebih banyak lagi promosi pariwisata yang bisa dilakukan di internal kedatangan domestik maupun Internasional, mengingat bandara soekarno-Hatta bandara paling terbesar di Indonesia,”punkasnya Dwi Angkasa (budi)