Tingkatkan Penjualan dan Program SIQMA, PLN UID Banten Gelar Customer Gathering 

Caption : PLN UID Banten Gelar Customer Gathering 

JUARAMEDIA,TANGERANG –  PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten melalui salah satu unit layanannya yakni Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Teluk Naga bersama Anak Perusahaan PLN PT Haleyora Power dan PT Icon+ yang berkolaborasi untuk mengenalkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan terkait kelistrikan maupun _beyond_ Kwh menggelar kegiatan _Customer Gathering_ dengan mengambil tema “Pengenalan Program SIQMA”. Acara tersebut dihadiri oleh pelanggan-pelanggan potensial di wilayah kerja PLN UP3 Teluk Naga.

SIQMA (Solusi Instalasi listrik Milik pelanggan) adalah salah satu fasilitas layanan dari PT Haleyora Power untuk membantu memenuhi kebutuhan pelanggan dalam membangun gardu, pemeliharaan dan intalasi pelanggan,Seninin (14/11).

Manager Region Area 5 Wilayah Jakarta Banten PT Haleyora Power, Deni Ade Putra menyampaikan produk mereka yang salah satunya adalah ListriQu yang menghadirkan layanan guna memenuhi kebutuhan Terkait layanan Instalasi Listrik Milik Pelanggan khususnya Pelanggan Tegangan Menengah dan Tegangan Tinggi.

“Aplikasi ListriQu merupakan _platform_ digital yang menyediakan layanan perbaikan dan pemasangan instalasi kelistrikan pelanggan PLN. Batas tanggung jawab PLN terhadap instalasi listrik adalah sampai dengan titik kWh meter dan bagian instalasi di dalam rumah merupakan tanggung jawab pelanggan. Dengan hadirnya layanan ListriQu, HP mendukung PLN dalam menyediakan layanan _end to end_ sekaligus meningkatkan _customer experience_ untuk pelanggan,” ujar Deni.

Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UID Banten, Donny Ardiansyah menyampaikan komitmen PLN untuk terus berinovasi menghasilkan produk guna meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan salah satunya melalui inovasi  Layanan SIQMA yang bekerja sama dengan PT Haleyora Power.

“PLN senantiasa berinovasi memberikan layanan terbaru untuk pelanggan. Salah satu terobosan inovasi kami adalah dengan hadirnya Layanan SIQMA yang ditangani oleh jasa tersertifikasi dengan mutu material yang terjamin dan harga kompetitif serta layanan jasa yang bergaransi,”terang Donny.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penandatangan SPJBTL antara PLN UP3 Teluk Naga dengan PT Woo IL Indonesia atas permohonan Perubahan daya dari 860 KVA menjadi 1.110 KVA.

“Dengan penandatanganan SPJBTL  PLN siap mendukung suplai listrik bagi para investor di Banten dan menjadikan listrik sebagai salah satu daya pendorong terciptanya iklim investasi positif di Provinsi Banten khususnya”, pungkas Donny.

Turut hadir General Manager Icon+ SBU Regional Jakarta Banten, Widi Kristiawan yang memperkenalkan beberapa produk yang diciptakan Icon+ dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbasis Telekomunikasi, seperti IconNect, IconWeb, IconBase, IconApps, dan Icon Digital. (ade)