Pilkades Serentak, Arna Kembali Terpilih Jadi Kades Mekar Rahayu

Caption : Arna ketika menyaksikan pemungutan suara di TPS 1,Desa Mekar Rahayu 

JUARAMEDIA,LEBAK -Arna kembali terpilih menjadi Kepala Desa Mekar Rahayu, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak untuk priode enam tahun kedepan pada Pilkades serentak Kabupaten setempat yang di gelar, Minggu 13 November 2022.

Dari tiga kandidat Kades Mekar Rahayu, Arna nomer urut 1 berhasil memperoleh raihan 776 suara, dari jumlah hak pilih keseluruhan 1233 pemilih, kandidat lainnya Endang nomer urut 2 Endarsah 353, dan nomer urut 3 Dahlan 8 suara, tak hadir 96 suara.

” Alhamdulillah, masyarakat masih memberi kepercayaan ke saya untuk memimpin Desa Mekar Rahayu untuk kedua kali. Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat dalam memajukan pembangunan di Desa ini semuanya bisa terwujud” Ujar Arna, Selasa (15/11/2022)

Arna selaku Kades Incumben mengaku senang dan bangga bisa kembali terpilih lagi memimpin Kades Mekar Rahayu.

“Dengan memenangkan pilkades mengucapakan syukur dan berterima kasih pada masyarakat desa Mekar Rahayu karena sudah mempercayai dirinya untuk melanjutkan tugas tugas pembangunan yang belum terselesaikan” Katanya.

Karena itu, Arna berharap dengan terpilihnya kembali dirinya menjadi Kepala Desa Mekar Rahayu pembangunan yang selama ini belum tuntas, tentunya bisa dituntaskan.

” Saya juga minta dukungan dan kerjasamanya kepada semua masyarakat Desa Mekar Rahayu, mari kita sama sama bangun Desa Mekar Rahayu ini, agar menjadi Desa yang lebih maju lagi” pungkasnya. (ade /budi)