Peringati HUT ke 77, PGRI Kalanganyar Gelar Berbagai Lomba, Ranting SKM Juara Umum

Caption : Ketua Cabang PGRI Kalanganyar Cicih ketika menyerahkan hadiah lomba dalam rangka HUT PGRI ke 77 

JUARAMEDIA, LEBAK -Peringati HUT ke 77, PGRI Cabang Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak menggelar berbagai kegiatan lomba. Yakni lomba Catur, Volly, Tenis Meja, Bulu Tangkis dan Jalan Sehat.

 

Caption : Ranting SKM juara umum

” Hari ini, jalan sehat merupakan rangkaian terakhir. Untuk jalan sehat kita start di SMPN 1 Kalanganyar menuju Kadu Ranggem, Pasir Kupa dan finish di SMPN lagi. Pada kesempatan ini kita juga bagi bagi door price” Ujar Agus Ruslan Ketua Panitia Peringatan HUT PGRI Cabang Kalanganyar, disela sela kegiatan di SMPN 1 Kalanganyar, Sabtu (26/11/2022).

Caption : Sekertaris PGRI Kalanganyar Agus ketika mneyerahkan piala 

Peringatan kegiatan HUT PGRI Cabang Kalanganyar ini, sambung Agus merupakan bentuk syukur PGRI atas kiprahnya dalam kehidupan berbangsa dan negera untuk mencerdaskan anak bangsa.

Caption : Bendahara PGRI Kalanganyar Umayah ketika menyerahkan piala

” Ya, selain itu merupakan bagian dari mempererat silaturahim dan membangun kebersamaan sesama anggota PGRI, khusunya yang ada di Kecamatan Kalanganyar” Kata Kepsek SDN 1 Kalanganyar ini.

Caption : Ketua K3S Kalanganyar Huryati (Umi) ketika menyerahkan piala

Agus juga menjelaskan dari lomba lomba yang di laksanakan dalam rangka HUT PGRI ke 77 ini. Ranting SKM keluar sebagai juara umum dengan perolehan 4 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu.

” Untuk selanjutnya yang ke juara ke dua diraih oleh ranting Aweh (2 emas, 1 perunggu) urutan ke tiga diraih oleh ranting Kalanganyar (1 emas, 1 perak), dan urutan ke empat yaitu ranting Pasir Kupa (1 emas, 1 perak dan 5 perunggu)” Katanya.

Caption : Ketua Cabang PGRI Kalanganyar Cicih ketika poto bersama para juara

Hal senada Cicih Sukarsih dikatakan Ketua PGRI Cabang Kalanganyar. Menurutnya, peringatan kegiatan HUT PGRI ke 77 yang dilaksanakan Cabang Kalanganyar ini, merupakan kegiatan rutin tahunan.

” Alhamdulillah atas dukungan dan suport dari rekan rekan guru – guru dan korwil Kalanganyar kegiatan ini bisa berjalan lancar. Yang terpenting bagi kami adalah Kebersamaanya,semoga PGRI Kalanganyar tetap solid” Katanya. (yaris)