Kembali, Cabor Arung Jeram Sumbang Dua Emas

Caption : Atlet Arung Jeram ketika menerima medali emas 

JUARAMEDIA, TANGERANG – Cabor Arung Jeram, kembali sumbangkan medali 2 emas dan satu perak. Senin (21/11 /2022) kemarin Cabor ini juga telah menyumbangkan tiga emas. Selasa (22/11 /2022) hari ini Cabor Arung Jeram ini kembali menambah perolehan medali untuk Kontingen Lebak pada Porprov VI Kota Tangerang yaitu dua emas dan 1 perak.

” Hari ini, kita bersyukur bisa menambah dua medali emas dan 1 perak. Kemarin kita juga berhasil menyabet 3 emas. Berarti dua hari ini kita sudah menyabet 5 emas” ujar Berliandi Manajer Cabor Arung Jeram.

Kedua medali emas yang diperoleh anak asuhannya tersebut, sambung Berlin, masing masing dari kelas head to head R-4 putra  dan head to head R-4 putri, sedangkan untuk perak diraih dari kelas mix.

” Atletik ini merupakan cabang yang selalu mendapatkan mendali emas sehingga di porprov VI tahun ini atlet bisa mendulang banyak emas,”ujar berliana manager cabang arung Jeram” katanya.

Sementara itu Ketua KONI Lebak Yepi Wahyu Wandiana mengatakan, rasa bangga dengan perolehan mendali yang di raih para atlet Kabupaten Lebak.

“Perjuangan dan persiapan kami menghadapi Porprov VI 2022 di Banten ini, tidak sia-sia karena perolehan mendali yang didapat, juga sangat membanggakan dan jumlahnya terus bertambah” katanya. (budi)