Hasbi Berikan Santunan di Momen Perayaan Milad Keempat Juaramedia.com

Caption : Perwakilan Rumah Aspirasi Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya tengah menyalurkan santunan dari Anggota DPR RI Komisi VIII Mochamad Hasbi Asyidiki untuk puluhan anak yatim-piatu secara simbolis.

JUARAMEDIA.COM.LEBAK – Anggota DPR RI Komisi VIII Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya, kembali memberikan santunan terhadap puluhan anak yatim di momen perayaan milad keempat juaramedia.com, melalui Tim Rumah Aspirasi MHJB.

“Pak Hasbi tidak bisa datang secara langsung menyerahkan santunan terhadap puluhan anak yatim-piatu yang didata oleh mitra kerja kami, yakni juaramedia.com. Tapi, melalui tim Rumah Aspirasi MHJB, santunan ini bisa tersampaikan langsung ke penerima manfaat,” kata Perwakilan Rumah Aspirasi MHJB Anza Farizi usai menyalurkan santunan di Kantor juarmedia.com di Kecamatan Kalanganyar. Rabu (16/11/2022).

Menurutnya, rutinitas santunan anak yatim-piatu di momen perayaan milad keempat ini, dinilai sangat bermanfaat dan diapresiasi oleh Bapak Anggota DPR RI Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya.

“Oleh karena itu. Pak Hasbi kerap mendukung setiap adanya perayaan milad, memberikan santunan anak yatim-piatu,” ungkapnya.

Ia berharap, semoga kedepannya kegiatan santunan anak yatim-piatu di rangkaian perayaan milad juaramedia.com, tetap konsisten dalam berbagi kebaikan.

“Pak Hasbi berpesan, semoga wartawan juaramedia.com, semakin sukses dan tetap profesional dalam menjalankan peran dan fungsinya sebagai jurnalisme. Kemudian, tetap konsisten dalam menanamkan setiap kebaikan mulai dari hal yang terkecil,” ungkapnya.

Pimpinan Perusahaan atau Pimprus Juaramedia.com Yayat Rismunadi mengatakan bahwa di momentum perayaan milad yang keempat ini, tidak terlepas dari rasa syukur kepada Allah SWT.

“Dari pertama milad juaramedia.com hingga saat ini. Alhamdulillah Pak Hasbi tidak pernah absen dalam melakukan hal kebaikan disetiap jatuhnya hari perayaan media kami,” ujarnya.

Karena menurutnya, Pak Hasbi selalu menjadi donatur yang rutin dalam kegiatan santunan anak yatim-piatu.

“Semoga Pak Hasbi selalu diberikan, kesehatan, baik secara lahir maupun batin serta panjang umur. Kemudian, kami sangat mengapresiasi kegigihan beliau saat menjabat Anggota DPR RI yang selalu memberikan manfaat terhadap warga di dapilnya.

Salahsatunya, usulan ambulans dan bantuan sosial lainnya yang setiap tahunnya terealisasi dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat umum,” pungkasnya. (bin).