Enam Pelajar SMAN 1 Kalanganyar Borong Medali Emas Perak dan Perunggu di Kejuaraan Silat Tadjimalela Championship Banten Kedua 

Caption : Keenam Atlet Silat di SMAN 1Kalanganyar yang berhasil pulang membawa Medali Emas, Perak dan Perunggu. 

JUARAMEDIA.COM.LEBAK – Aksi enam pelajar SMAN 1 Kalanganyar, kembali mencuri perhatian publik di Kejuaraan Silat Tadjimalela Championship Banten Kedua. Pasalnya, keenam pelajar yang dikirimkan sekolah untuk mengikuti laga tersebut, telah berhasil membawa pulang medali emas, perak dan perunggu.

“Alhamdulillah keenam pelajar yang dikirimkan untuk mengikuti Kejuaraan Silat Tadjimalela Championship Banten Kedua, semuanya kembali ke sekolah tidak dengan tangan kosong,” kata Pembina Olahraga Prestasi, Heru Bastian melalui siaran persnya yang diterima di Rangkasbitung. Selasa (15/11/2022).

Menurutnya, kado istimewa dari keenam pelajar untuk sekolah, di momentum milad ke 10 ini, begitu besar. Karena, setiap berlaga di kejuaraan manapun selalu membuahkan hasil terbaik.

“Perjuangan mereka (Keenam Atlet Silat-red), begitu besar dalam mengharumkan nama SMAN 1 Kalanganyar dan Pemerintah Kabupaten Lebak di Kejuaraan Tadjimalela Championship Banten Kedua,” ujarnya.

Ia berharap, semoga kedepannya perwakilan dari SMAN 1 Kalanganyar bisa lebih baik lagi dan dapat meraih prestasi lebih meningkat di bidang olahraga khususnya dan bidang lainnya.

“Target kami, setiap pelajar dari SMAN 1 Kalanganyar yang akan mengikuti kegiatan perlombaan ataupun kejuaraan lainnya. Setelah, berlaga meraih prestasi. Prestasi yang baru saja diraih ini, tetap tidak terlepas dari dukungan dan doanya dari Kepala SMAN 1 Kalanganyar, wakasek dan dari dewan guru. saya sangat berterimakasih atas semuanya,” ungkapnya.

Berikut keenam pelajar di SMAN 1 Kalanganyar yang berhasil membawa medali di Kejuaraan Silat Tadjimalela Championship Banten Kedua, yakni 1 Medali Emas atas nama Rini dari kelas X2, 2 Medali Perak atas nama Wulan dari kelas XII MIPA 2, dan Egi Pratama Tresna dari kelas X4. 3 medali perunggu diraih oleh Haryati kelas X5 dan Siti Ade Rahayu kelas XI IPS 1, Nazwa X2.

Di hubungi melalui pesan singkat whatsApp, Kepala SMAN 1 Kalanganyar Djamilah Sudjana mengaku bangga dengan prestasi peserta didik di SMAN 1 Kalanganyar yang terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi dirinya, keluarga dan sekolahnya.

“Komitmen SMAN 1 Kalanganyar untuk terus mengembangkan potensi peserta didik sesuai dengan bakat dan minatnya. Saya merasa bangga juga kepada guru-guru yang dapat membina potensi yang ada sehingga anak-anak merasa bangga atas potensinya,” pungkasnya. (bin)