Hebat ! Disaksikan Langsung Bupati, Cabor Arung Jeram Terus Mendulang Emas, Hari Ini Telah Mengkoleksi 8 Emas

Caption : Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya Suport Atlet Arung Jeram dan Kalungkan Medali emas kepada atlet Arung Jeram Lebak 

JUARAMEDIA, TANGERANG – Cabor Arung Jeram, terus mendulang emas, hingga hari ini ( Kamis) sudah 8 emas diraihnya. Hari ini Atlet Arung Jeram Kabupaten Lebak berhasil menyabet 2 emas dari katagori Slalom R4 dan R6 putra – putri

Bahkan kemenangan hari ini untuk atlet Arung Jeram Kabupaten Lebak disaksikan langsung oleh orang nomer satu di Kabupaten setempat, Hj Iti Octavia Jayabaya (Bupati-red).

Pada katagori Slalom ini, Tim Arung Jeram Putera Lebak berhasil meraih waktu tercepat didua katagori, dibandingkan tim putera dari Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Tangerang Selatan, serta Kota Serang.

Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Lebak, Ahmad Berliandi mengaku senang dan bangga atas raihan prestasi yang di raih anak asuhnya tersebut.

“Dengan peraihan tambahan 2 emas hari ini, maka total sementara yang kami dapat sudah 8, tinggal selangkah lagi target kami tercapai .Kami optimis target bisa tercapai ,” kata Berliandi.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang hadir kelokasi pertandingan mengaku puas dan bangga atas raihan medali emas yang dipersembahkan atlet – atlet Arung Jeram tersebut.

“Kita berharap, raihan medali emas terus terjadi, agar Lebak bisa naik peringkat dibanding Porprov Banten sebelumnya. Saya mensuport semua atlet dicabor yang saat ini tengah berjuang untuk kemenangan Lebak ” kata Iti. (budi)