Cabor Arung Jeram Terus Mendulang Emas, Target Sepuluh Sudah Terkumpul Enam

Caption : Tim Arung Jeram Lebak ketika bertanding dan berhasil meraih medali emas

JUARAMEDIA, TANGERANG – Cabor Arung Jeram, hari ini kembali sumbang satu medali emas dan 1 perunggu untuk kontingen Lebak pada Porprov VI Banten di Kota Tangerang.

Sejak Senin ( 21/11 /2022) tim Arung Jeram Kabupaten Lebak , sampai dengan pertandingan hari ini,  telah berhasil mengumpulkan enam medali emas, dua  perak dan dua perunggu.

” Hari ini, kita berhasil meraih emas dari beregu putra, sedangkan untuk putrinya kita hanya mampu meraih medali perunggu” ujar Berliandi Manager Cabor Arung Jeram Kabupaten Lebak, saat memimpin tim Arung Jeram bertanding di Taman Gajah Tunggal kawasan sungai  Cisadane, Kota Tangerang, Rabu (23 /11/2022)

Final perebutan emas antara tim arung jeram putra, kata Berlin sangat menegangkan, karena tim arung jeram putra tuan rumah sangat ngotot untuk menghadang laju tim Lebak.

“ Berkat kegigihan dan kerjasama yang baik  anak-anak di arena, akhirnya 1 emas dapat kita raih kembali. Berarti  dari cabor arung jeram telah berhasil mengumpulkan enam 0emas. Target kita 10 emas, mudah mudahan bisa tercapai  ”

” Setelah pertandingan  ini,  anak-anak akan kita istirahatkan secara total dulu. Agar pada pertandingan  Kamis,  bisa fit  meraih emas kembali,” pungkas Berlin.(budi)