Hasil Pilkades Desa Pasir Tanjung Diprotes, Tim No Urut 3 Minta Hitung Ulang

Caption : Tim No Urut 3 ketika di wwc wartawan 

JUARAMEDIA,LEBAK- Ratusan Simpatisan dan pendukung No urut 3, pada Pilkades serentak Kabupaten Lebak, di Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak mendatangi kantor Desa setempat, Kamis (17/11/2022).

Mereka mendesak panitia Pilkades untuk melakukan hitung ulang hasil Pilkades di Desa tersebut, khususnya di TPS 04.

” Selain tempat penghitungan setelah di pindah ke Madrasah yang kurang memadai pencahayaanya , juga terdapat banyak pemilih ganda. Karena itu kami minta untuk dihitung ulang” Kata Sopiyan Sauri Tim Pemenangan calon Kades No urut 3 Muhtadin Hakiki.

Tindaklajutnya bentuk ketidak puasan tim pemenangan no urut 3 kata Supiyani, pihaknya telah melaporkan ke pihak pihak terkait.

” Untuk hal ini kami juga sudah lapor ke Panitia Pilkades, Camat, DPMD, Bupati dan DPRD” Katanya.

Sementara itu Ketua Panitia Pilkades Desa Pasir Tanjung Saprudin mengatakan, pihaknya masih menunggu surat dari bupati dan camat.

“Saya selaku ketua panitia memahami kalau ada salah satu calon merasa ada perlakuan tidak adil. Tapi kami juga melaksanakan tugas sudah sesuai aturan. Saat ini kami menunggu intruksi Kecamatan dan Bupati” Kilahnya

Sementara Pjs Desa Pasir Tanjung Apip mengatakan, pihaknya melakukan Pilkades sudah sesuai aturan,karena ketika akan di pindahkan tempatnya ke madrasah karena hujan panitia mengajukan kepada ke tiga saksi dan mereka menyetujuinya,walaupun tempat tersebut tanpa ada penerangan dari listrik dan hanya dari celah jendela dan sinar hp saja.

“Hari ini (Kamis-red) tidak ada penghitungan ulang suara,” pungkasnya.(Ade/Budi)