Bangkit Dari Pandemi, Komunitas Aliansi Rangkasbitung Gelar Event Keempat 

Caption: Panitia pelaksana event keempat dari Komunitas Aliansi Rangkasbitung Hideung. 

JUARAMEDIA.COM.LEBAK – Komunitas musik pemuda dari kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak, yang tergabung dalam Alliansi Rangkasbitung Hideung. Mulai berkiprah kembali setelah dua tahun vakum akibat Pandemi Covid19.

Di momen hari Hari Pahlawan ini, komunitas akan menggelar event keempat, mulai dari pagelaran musik dengan berbagai genre dan bazzar UMKM produk lokal yang rencananya akan digelar di Gedung Koperasi Tekad Waras, Kampung Kandang Sapi Desa Narimbang mulia Kecamatan Rangkasbitung. Pada Sabtu, 19/11/2022.

“Setelah vakum selama 2 tahun akibat covid-19. Akhirnya, rutinitas event ini bisa kembali diselenggarakan untuk yang keempat kalinya,” kata Ketua Pelaksana Event Youfan saat ditemui di Rangkasbitung. Selasa (15/11/2022).

Menurut Youfan, di event keempat ini, pagelaran musik akan dimeriahkan oleh artis lokal berikut band-band yang sudah memiliki nama di Kabupaten Lebak. Sebab, acara ini digelar dalam rangka memperingati hari Pahlawan, dengan mendorong semangat para pemuda untuk terus berkarya dalam bermusik dan mengangkat prodak UMKM lokal yang ada di kota Kabupaten Lebak agar dikenal oleh masyarakat luas.

“Dengan diadakannya acara ini, selain untuk memperingati hari pahlawan. Kita juga menginginkan pemuda pemuda yang mempunyai talenta dalam bermusik bisa lebih berekspresi dan berkarya dengan lebih baik,” ujarnya.

Ia berharap, semoga pemerintah dapat memberikan dukungan penuh kepada para pelaku seni, terutama para pemuda. Tujuannya, agar mereka termotivasi dan memiliki semangat dalam berkarya. Bahkan, jika didukung sarana dan prasarana oleh pemerintah untuk para pelaku seni, tentu perkembangan seniman di Lebak akan semakin berkembang.

” Saya berharap pemerintah kabupaten Lebak untuk lebih memperhatikan para pelaku seni dan komunitas musik pemuda dengan didukung fasilitas dari pemerintah agar pemuda yang mempunyai kemampuan seni bisa lebih berkembang,” tegasnya (gung)