Iis Maryati Calon Kades Cantik Desa Sindangsari Siap Prioritaskan Aspirasi Warga

 

Caption : Calon Kepala Desa Sindangsari Kecamatan Warunggunung Iis Maryati

LEBAK,JUARAMEDIA.COM – Calon Kepala Desa Sindangsari Kecamatan Warunggunung Iis Maryati, menargetkan jika pihaknya terpilih, akan mengutamakan layanan prioritas sesuai keinginan warganya.

Hal ini disampaikan kandidat calon kepala desa dengan nomor urut tiga, usai melaksanakan sosialisasi dibeberapa kampung di wilayah desa setempat.

Karena itu, kata Iis jika nanti terpilih pihaknya siap siap untuk mewujudkan aspirasi warga demi mengembangkan dan memajukan desanya.

“Alhamdulilah segala puji dan syukur kepada Allah SWT serta tidak lupa juga rasa terimakasih saya kepada warga yang akan memilih dan mempercayai saya untuk menjadi calon kepala desa,” kata Iis.

Menurut kandidat calon kepala desa yang memiliki slogan “Coblos Aja Nomor Tiga Ku Urangnya” atau CANTIK ini, dengan diberikannya dukungan untuk maju pada bursa pemilihan Kepala Desa Sindangsari, tentu dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan desa dan mensejahterakan disaat pihaknya diberikan amanat sebagai kepala desa.

Menanggapi hal ini, Ahmad seorang warga setempat mengaku bahwa sosok calon Kades Iis Maryati dengan urut tiga ini, layak diperhitungkan di perhelatan Pilkades Sindangsari. Sebab, wanita yang memiliki slogan CANTIK ini, sudah terlihat loyal dalam hal apapun, khususnya dalam berbagi kebaikan.

“Ini calon kepala desa yang kedepannya, terlihat akan amanah dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas dan perannya terhadap masyarakat,”

” Semoga Ibu Iis Maryati terpilih menjadi Kepala Desa Sindangsari” Katanya. (Ding).