Bangun Jalan Poros Desa Kampung Galih Nangtung ,Kinerja Kades Panancangan Diapresiasi.

Caption : Jalan Poros Desa di Kampung Galih Nangtung, Panancangan selesai dibangun.

JUARAMEDIA, LEBAK- Warga Desa Panancangan , Kecamatan Cibadak mengapresiasi Pemdes setempat, yang membangun jalan poros desa di Kampung Galih Nangtung sepanjang 210 meter ,lebar 3 meter .Pasalnya , dengan dibangunnya jalan tersebut diharapkan akan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat setempat dan sekitarnya.

” Alhamdulillah, terimakasih bu Kades ,semoga selama desa Panancangan ini dibawah ke pemimpinan Ibu masyarakatnya bisa maju ” Ujar Ahmad Warga Kampung Panancangan ,Desa Panancangan,Kecamatan Cibadak ,Minggu ( 25/9/2022).

Meski belum genap satu tahun menjabat sebagai kepala desa Panancangan,kata Ahmad , kinerja Kades Elis Nuraeni sudah mulai nampak . Berbagai sektor pembangunan yang menyentuh untuk kepentingan masyarakat mulai direalisasikan.

” Tentunya kami sebagai masyakarat berharap ,Mlmudah mudahan desa Panancangan dibawah kepemimpinan Ibu Elis bisa lebih maju lagi ” Imbuhnya.

Sementara itu ,Elis Nuraeni Kades Panancangan mengatakan, sebagai kepala desa , pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan berbagai program pembangunan di desanya ,akan mengedepankan kepentingan masyarakatnya.

Karena itu ,kata Elis untuk kemajuan di desanya ini ,pihaknya meminta kepada masyarakat desa Panancangan agar bisa bersinergi dengan pemdes yang di pimpinnya ini .

” Saya optimis dengan kebersamaan,bersatu , dan gotong royong , Desa Panancangan akan maju ” Katanya.

Terkait dengan pembangunan jalan poros desa di Kampung GalihNangtung ,kata Elis , anggaranya bersumber dari Bantuan Keuangan ( Bankeu) APBD II ,TA 2022.

” Nilainya sebesar Rp 200 juta , kita alokasikan pada pembangunan jalan poros desa Kampung Galih Nangtung,dengan panjang 210 meter dan lebar 3¬† meter ,dengan metode beton (cor) . Alhamdulillah baru saja rampung ” Katanya. (Advetorial/ojos)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − one =