oleh

Hadiri Penelitian Kelengkapan dan Klarifikasi Keabsahan Persyaratan Administrasi Balon Kades , Begini Pesan Polsek Bojongmanik

Caption: Verifikasi berkas administrasi Balon Kades Mekarmanik 

JUARAMEDIA,LEBAK – Anggota Polsek Bojongmanik Kecamatan Bojongmanik dari Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas yang di hadiri,Aiptu Asep Sunarya dan Bripka Andrian setiawan hadir dalam Rapat penelitian kelengkapan dan klarifikasi keabsahan persyaratan administrasi bakal calon kepala desa bertempat di Desa Mekarmanik, Kecamatan Bojongmanik,Rabu (21/9).

Kegiatan di buka oleh Ketua Panitia pemilihan kepala Desa Mekarmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak, Ubro Firdaus SH sekaligus memaparkan kekurangan perlengkapan yang harus di lengkapi oleh bakal calon kepala desa.

Ubro Firdaus,Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa mengungkapkan,dalam rapat penelitian kelengkapan dan klarifikasi keabsahan persyaratan administrasi bakal calon kepala desa tahun 2022.

” Agenda hari ini untuk penelitian kelengkapan dan klarifikasi keabsahan persyaratan administrasi bakal calon kepala desa,”Ujar Ubro pada awak media ,di lokasi kegiatan.

Sementara Bripka Andrian Setiawan Bhabinkamtibmas Desa Mekarmanik Polsek Bojongmanik, memberikan himbauan tentang Kamtibmas.

Menurut Bripka Andrian langkah yang harus dilakukan oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Tahun 2022 ini.

” Panitia harus netral , selain itu para balon juga harus bisa menjaga kondusifitas jalanya pelaksanaan Pilkades ,baik sebelum maupun sesudahnya ” Katanya .

Hadir pada kegiatan ini ,Sekmat Bojongmanik, UPT Pendidikan Bojongmanik, Kades Mekarmanik,Ketua dan anggota BPD Desa Mekarmanik,Kanit Intelkam Polsek Bojongmanik dan Babinkamtibmas Desa Mekarmanik. ( ade)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed