Bupati Iti Serahkan Piala Juara Multi Cabor Yang Diselenggarakan KONI Lebak , Rangkasbitung Keluar Sebagai Juara Umum

Caption : Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya ketika menyerahkan piala bergilir Bupati kepada perwakilan Kecamatan Rangkasbitung 

JUARAMEDIA,LEBAK -Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya melakukan penyerahan piala kepada para juara turnamen multi Cabor yang diselenggarakan KONI Lebak dengan Dispora setempat ,dalam rangka Hari Olah Raga Nasional di Gedung PGRI Rangkasbitung, Kamis (21/9/2022).

Keluar sebagai juara umum pada turnamen multi Cabor ini yakni Kecamatan Rangkasbitung dan berhak mendapat Piala bergilir Bupati Lebak.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dalam sambutanya mengatakan, pihaknya mengapresiasi KONI dan Dispora Lebak ,karena telah turut berpartisipasi memeriahkan Hari Olah Raga Nasional (HAO RNAS) ke 39 tingkat Kabupaten Lebak tahun 2022.

” Tentunya saya ucapkan selamat kepada para juara multi Cabor ini . Semoga hasil ini menjadi motivasi untuk bisa lebih baik lagi ” Ujar Iti.

Iti juga mengatakan,bahwa pembangunan sumber daya manusia adalah merupakan skala prioritas,yang harus dilakukan sedini mungkin. Termasuk pembangunan sumberdaya dibidang olah raga .

” Perlu diketahui, pembangunan sumber daya manusia dibidang olah raga ini,juga bukan tanggung jawab Pemda dan KONI saja.Tapi saya berharap semua elemen bisa terlibat dan mempunyai tanggungjawab juga . ” Katanya.

” Karena itu ,kita perlu adanya sinergitas,sebab sinergitas yang baik ,akan memberikan hasil yang maksimal dan membanggakan ” Imbuh Iti lagi .

Sementara itu ,Ketua KONI Kabupaten Lebak Yeppy mengatakan , dengan digelarnya event multi Cabor yang di selenggarakan KONI ini , diharapkan akan membangkitkan semangat per olah ragaan di Kabupaten Lebak.

” Insha Allah kegiatan semacam ini ,akan kita rutinkan ” Katanya .

Karena itu ,kata Yeppy pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak, yang telah mensuport ,baik moril maupun materil berupa pengalokasian anggaran

” Untuk kemajuan prestasi per-olah ragaan di Lebak ini ,kami berharap kedepan suportnya bisa lebih besar dari tahun ini ” Harap Yeppy

” Kami juga mengucapkan terimakasih pada Bupati Iti Octavia Jayabaya yang telah berkenan hadir dalam penyerahan hadiah untuk para juara ini ” Pungkasnya. (yaris )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *